Sukses

Lulus Ujian Sidang Skripsi, Julia Perez Ingin Langsung S2

Julia Perez dinyatakan lulus ujian sidang skripsi di Fakultas Hukum Universitas Bung Karno (UBK).

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez selangkah lagi berhak menyandang gelar SH atau sarjana hukum di belakang namanya. Minggu (16/8/2015), Jupe, demikian ia biasa disapa, dinyatakan lulus ujian sidang skripsi di Fakultas Hukum Universitas Bung Karno (UBK).

Lewat video singkat akun Instagram-nya, mengenakan blazer hitam dan kemeja putih, Jupe memperlihatkan hasil ujian sidang. "Saya beruntung," kata Jupe sambil membuka map berisi hasil nilai ujian sidang. "Saya dapat nilai A. Alhamdulillahirobbilalamin." Lalu, terdengar tepuk tangan hadirin.

Selain itu, Jupe juga berfoto bersama dua dosennya sambil memperlihatkan tanda lulus dan nilai sidang ujian skripsinya. Ia menulis keterangan panjang:

Julia Perez lulus ujian skripsi. (dok. Instagram)

"Siapa bilang pendidikan hanya milik anak2 muda .. Saya dengan umur 35 masih semangat untuk pendidikan.. Ilmu akan selalu bermanfaat.. Di rumah maupun di luar rumah.. Pendidikan universal.. Sekarang saya mau lanjutkan S2. doain saya juga ya.. Doa kalian semua benar2 mujarab.. Trimaksih.. Saya doakan kalian juga sukses dalam karier dan pendidikan. Dan hidup juga tentu nya.. Tidak ada yg tidak mungkin dalam hidup ini kalo kita mau.. Orang sukses selalu mencari solusi .. Orang malas selalu mencari alasan.. Semangat buat semuanya ayo kita belajar bersama.. semua akan indah pada waktunya."

Julia Perez kerap mengatakan, kuliah hukum lantaran pernah menjadi korban kasus hukum. Ia pernah dibui lantaran terlibat cakar-cakaran dengan Dewi Perssik di lokasi syuting film Arwah Goyang Karawang beberapa tahun lalu. Pada 2013, Jupe harus mendekam di penjara selama tiga bulan (Dewi Perssik juga dipenjara tiga bulan pada 2014).

"Aku ingin ada yang berbeda dari Jupe. Dari dulu aku memang pengen ambil jurusan hukum, kebetulan aku juga kemarin jadi korban dari hukum," kata Julia Perez pada 2012. Selamat buat Jupe. (Ade/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.