Sukses

Jadi Penyanyi, Catherine Wilson Cuek Disebut Aji Mumpung

"Kesempatan nggak datang dua kali," kata Catherine Wilson

Liputan6.com, Jakarta Hampir semua bidang entertainment sudah dijalani oleh Catherine Wilson, dan nyatanya semua itu tak membuat dirinya nyaman. Menurut wanita yang akrab disapa Keket ini, dia sudah bosan dengan hal yang sudah pernah dia lakukan.

Kini, Keket pun ingin mencoba dunia baru yakni tarik suara. Ia bahkan tak mempedulikan bagaimana tanggapan masyarakat perihal kegiatan barunya itu.

Catherine Wilson saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (11/2/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Dibilang aji mumpung sih iya, kan ada kesempatan. Aku nggak peduli orang mau ngomong apa juga, ini kan kesempatan nggak datang dua kali," kata Catherine Wilson saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dunia tarik suara sebenarnya bukan terbilang baru bagi Keket, pasalnya di tahun 2008 silam dia sempat mengeluarkan single berjudul Kekasihku.

Catherine Wilson saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (11/2/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Dulu pernah keluarin single, tapi ya dulu belum terlalu berniat untuk fokus ke dunia tarik suara, sekarang selagi ada kesempatan ya kenapa nggak aku coba," tambahnya.

Demi menyempurnakan olah vokalnya, Keket mengaku tengah melakukan kursus latihan vokal. "Ya kursus juga, biar lebih mantap suaranya," tandas Keket.(Fac/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini