Sukses

Pahit Manis Berpacaran

BERPACARAN penuh rintangan dan cobaan. Tak direstui orang tua dan putus menjadi risiko yang harus dihadapi. Kadang ada pula yang berujung bahagia. Mereka bisa menikah dan langgeng berumah tangga hingga maut memisahkan. Ujian cinta dialami Galih Ginanjar dan Siti Anizah. Hubungan mereka tidak dire...

BERPACARAN penuh rintangan dan cobaan. Tak direstui orang tua dan putus menjadi risiko yang harus dihadapi. Kadang ada pula yang berujung bahagia. Mereka bisa menikah dan langgeng berumah tangga hingga maut memisahkan. Ujian cinta dialami Galih Ginanjar dan Siti Anizah. Hubungan mereka tidak direstui Ella, tante Galih. Kendati begitu, keduanya tak patah arang. Galih dan Siti berkomitmen mempertahankan hubungan yang sudah berjalan setahun lebih. Kepahitan juga dirasakan Tika dan Ari Dwi Andhika. Hubungan mereka yang sudah terjalin cukup lama berakhir. Ketidakpercayaan dan minimnya intensitas pertemuan menjadi penyebabnya. Dikabarkan, ada pihak ketiga sehingga Tika dan Ari putus. "Ya, cuma kita masih berhubungan baik," tutur Ari. Lain Ari lain pula Ricky Harun. Putra Donna Harun ini beberapa kali putus dengan cewek. Ricky belum menemukan cinta sejati di diri Chelsea Olivia dan Sheila Marcia Joseph. Hingga akhirnya, pemilik nama lengkap Ricky Chilnady Pratama Harun ini menambatkan hati pada Dinda Kanya Dewi. "Capek sih tapi itu namanya jalan hidup," tutur pesinetron kelahiran Bandung, Jawa Barat, 12 Januari 1987. Jatuh bangun dan merana karena cinta dirasakan Ari, Ricky, dan Galih. Tapi tidak bagi Sandra Dewi. Ia nyaman-nyaman saja menjomblo. Sandra sendiri selama empat tahun setelah putus dari pacarnya. Beruntung Sandra punya banyak teman, penggemar, dan blog sendiri di internet. Tak jarang ia ngobrol di internet bersama penggemar atau jalan bareng teman-temannya. Semua dilakukan untuk membunuh rasa sepi yang membalut Sandra. Soal jodohnya kelak, pemain sinetron Cinta Indah ini menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Kenikmatan tak punya pacar dirasakan pula Gading Marten. Bagi dia, memiliki pacar atau tidak berbeda tipis. "Itu bukan suatu target yang harus dikejar cepat," ucap putra Roy Marten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.