Sukses

Usai Putus, Zayn Malik Masih Sering SMS Perrie Edwards

Zayn Malik ternyata masih sering mengirimkan pesan singkat kepada Perrie Edwards.

Liputan6.com, London Mantan personel One Direction, Zayn Malik baru saja putus dari tunangannya, Perrie Edwards. Meski awalnya terlihat saling mencintai, Zayn belakangan mengaku jika dirinya sudah kehilangan perasaan tersebut terhadap Perrie.

Ia kemudian memutuskan berpisah meskipun hal itu secara tak langsung membuat Perrie hancur. Merasa khawatir, Zayn pun dikabarkan sempat berulangkali mengirim pesan singkat kepada personel Little Mix tersebut.

static.tumblr.com

"Sejak keduanya putus, Zayn secara non-stop mengirimkan pesan kepada Perrie untuk sekedar memastikan apakah dia baik-baik jasa. Dia bahkan memintanya untuk bertemu dan berbicara," tutur sumber terdekat Perrie seperti dikutip dari laman Female First, Minggu (16/8/2015).

Namun, agaknya Perrie sudah terlanjur enggan membalas semua pesan singkat dari Zayn. Ia memilih untuk melawan rasa sakit itu sendirian.

"Perrie tak mau membiarkan Zayn kembali memiliki kekuasaan atas dirinya. Ia juga mendapat banyak dukungan, terlebih dari dari rekan-rekan satu bandnya," tandas sumber tesebut.

Menurut Female First, Zayn awalnya bahagia dengan rencana pernikahannya dengan Perrie. Keduanya bahkan sempat membeli sebuah rumah mewah untuk tempat tinggal mereka kelak.

Namun, Zayn belakangan mulai sadar jika ia belum siap untuk itu.

"Zayn sama bersemangatnya dengan Perrie. Namun tiba-tiba ia panik dan merasa jika pernikahan dan bayi bukanlah hal yang tepat bagi dirinya saat ini. Ia juga sadar betapa besarnya semua itu," pungkas sang sumber.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini