Sukses

Carly Rae Jepsen Merasa Bersalah menertawai Justin Bieber

Carly Rae Jepsen sedikit kasihan dengan Justin Bieber yang dijadikan olok-olok.

Liputan6.com, Los Angeles Belum lama ini, Justin Bieber sempat hadir di acara The Comecy Central Roast dimana dirinya diharuskan duduk dan dijadikan olok-olok oleh sejumlah musisi.

Meski sukses memancing tawa penonton, ejekan-ejekan yang menghujam Justin tampak lumayan kejam. Hal itu kontan membuat sebagian pemirsa merasa kasihan, termasuk musisi Carly Rae Jepsen yang saat itu ikut menontonnya.

Justin Bieber. (foto: popsugar)

"Aku duduk satu meja dengan orang-orang dari manajemen Justin Bieber. Setiap ada lelucon yang bagus, kami dengan rasa bersalah akan meminum wine dan bertingkah seperti, 'Bolehkah kita tertawa?'," kenangnya seperti dikutip dari laman Female First, Minggu (16/8/2015).

Carly, yang saat ini berusia 29 tahun, memang dikenal sebagai salah satu sahabat Justin Bieber. Itu kenapa ia tak begitu sanggup mendengar ocehan buruk terhadap bintang besar Kanada tersebut.

"Kami teman baik, kami berkeliling dunia bersama. Ketika kamu mengalami hal-hal gila seperti itu, kamu akan merasa terikat," tandasnya.

Kedepannya, selain sama-sama berusaha membuat musik yang bagus. Carly juga mengaku akan selalu mendukung perjuangan Justin dalam karir musiknya. "Lagu barunya Justin sangat hebat," pungkas Carly Rae Jepsen.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.