Sukses

Donita Wanita Bayaran?

DESAS-desus artis bisa "di-<i>booking</i>" kembali marak. Kabar itu berembus di sebuah majalah ibu kota. Sebut saja sejumlah nama seperti Julia Perez, Ratu Felisha, Rahma Azhari, hingga pendatang baru Donita. Mereka bisa "dipakai" sekali kencan sebesar Rp 30 juta. Soal ini, Ju...

DESAS-desus artis bisa "di-booking" kembali marak. Kabar itu berembus di sebuah majalah ibu kota. Sebut saja sejumlah nama seperti Julia Perez, Ratu Felisha, Rahma Azhari, hingga pendatang baru Donita. Mereka bisa "dipakai" sekali kencan sebesar Rp 30 juta. Soal ini, Juve--biasa Julia disapa--enggan berkomentar. Ia tak mau ambil pusing. Pemilik album Kamasutra itu tak merasa terganggu sedikit pun. "Aku sih fokus sama rakyat yang lagi susah. Daripada nanggepin gosip yang nggak jelas," ucap dia. Beda dengan Juve. Donita justru shock dan terpukul. Pemain sinetron Cinta Fitri itu bahkan sempat sakit gara-gara kabar ini. Ia kecewa dan merasa difitnah. "Sama sekali aku tak pernah ada wawancara (dengan majalah itu)," tutur kekasih Randy Pangalila di Jakarta, Kamis (29/5). Tindakan jauh soal isu ini, Juve dan Donita belum mengambil keputusan. Mereka belum menentukan akan dibawa ke jalur hukum atau dibiarkan saja. Hal itu ditegaskan Wawan, Manajer Portrait Manajemen. Kasus ini juga pernah dialami Dian Sastrowardoyo. Pemain film Ada Apa dengan Cinta? ini pernah ditawar seseorang untuk di-booking. Ia sempat terkejut. Namun Dian tidak marah sama orang yang sudah mengirim pesan pendek lewat telepon genggam (SMS). Dian memaklumi si pengirim salah informasi. "Tidak sakit hati karena aku nggak seperti itu," tutur wanita kelahiran 16 Maret 1982. Jadi abaikan saja ya Dian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini