Sukses

Tangis Haru Julia Perez Lulus Sarjana Hukum

Julia Perez sudah melewati fase sulit selama empat tahun di bangku kuliah.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez tak kuasa menahan tangis usai menjalani sidang skripsi di Kampus Universitas Bung Karno (UBK), Salemba, Jakarta Pusat, Minggu (16/8/2015). Melalui proses sidang yang menegangkan, mantan kekasih Gaston Castano itu pun akhirnya dinyatakan lulus.

"Alhamdulillah saya lulus. Senang banget. Akhirnya perjuangan saya menimba ilmu di UBK berakhir dengan indah selama empat tahun. Saya lewati fase-fase sulit. Tapi semuanya indah," ungkap Jupe usai sidang.

Julia Perez lulus ujian skripsi. (dok. Instagram)

Pelantun Belah Duren itu memang menonjol selama kuliah. Jupe mendapat nilai bagus sehingga IPK (Indeks Prestasi Komulatif) nya pun mentereng. Wajar, daam sidang skripsi itu ia mendapat nilai A.

Jupe pun mengenang perjuangannya selama kuliah. Empat tahun kuliah bukan hal yang mudah apalagi Jupe sempat menerima beberapa cobaan.

Julia Perez saat mendatangi SPK Polda Metro Jaya [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Yang bikin sedih adalah perjuangannya. Karena ini nggak cuma sekedar ujian kuliah saja. Saya sempat sakit, masuk rutan, sampai akhirnya selesai kuliah. Ini sebuah perjuangan," tutup Julia Perez.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini