Sukses

Raih Teen Choice Awards, Vin Diesel Tak Bisa Lupakan Paul Walker

Vin Diesel merasa tak pantas berdiri di podium tanpa membicarakan sahabat sekaligus lawan main di film Fast and Furious, Paul Walker.

Liputan6.com, Los Angeles Film Fast and Furious berhasil meraih penghargaan Teen Choice Awards untuk kategori Film Pilihan: Action/Adventure yang dihelat di Galen Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Dan perwakilan yang menerima piala itu adalah Vin Diesel.

Dihadapan orang banyak, Vin Diesel mengatakan bahwa dalam film `Fast and Furious` ada roh mendiang Paul Walker. Diwartakan People.com, Senin (17/8/2015), anak Paul, Meadow Walker yang kini berusia remaja juga menjadi bagian keluarganya yang spesial.

Vin Diesel bersama pemain Fast and Furious saat menerima piala Teen Choice Awards (People.com)

"Kami membuat film ini dengan hati kita. Kami benar-benar adalah keluarga. Anak-anak saya lihat Luda sebagai Paman Luda," kata Vin Diesel dalam pidatonya.

"Kami adalah benar, keluarga yang benar. Anda penggemar telah begitu luar biasa untuk kami serta telah mendorong kami dan membuat kami mencapai yang lebih tinggi setiap kali," lanjut pria berkepala plontos itu.

NY Dailynews

Vin Diesel merasa tak pantas berdiri di podium tanpa membicarakan sahabat sekaligus lawan main di film tersebut, yang kini sudah menghembuskan nafas terakhirnya, Paul Walker. "Saya tidak bisa berdiri di sini dan dihargai seperti ini tanpa berbicara tentang seseorang yang sangat penting. Salah satu pelajaran terbaik dalam hidup kita adalah kenyataan bahwa kita memiliki kesempatan memanggil Pablo saudara kita. Paul Walker ada di sini dalam roh kami."

Vin Diesel pun memberitahu ada seorang penonton yang sangat spesial bagi pemain `Fast and Furious`. Dia pun sudah menjadi bagian dari keluarga para pemain film tersebut.

Mirror.co.uk

"Ini keluarga Paul Walker-orangtuanya, dan saudara-saudaranya-yang membuat kami tetap melanjutkan film Furious 7, tapi ada satu remaja, yang sangat istimewa di sini namanya Meadow Walker," tandas Vin Diesel.

Dalam ajang penghargaan ini, mendiang Paul Walker juga meraih piala untuk kategori Choice Movie Actor: Action. Dia berhasil mengalahkan Vin Diesel, Ansel Elgort, Theo James, Taylor Lautner, dan Dylan O'Brien. (Mer/Gul)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini