Sukses

Keseruan Cinta Laura Rayakan Ultah ke-22 di Festival Musik Sziget

Cinta Laura memperlihatkan keseruan perayaan ulang tahunnya di festival musik Sziget, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Senin (17/8/2015), Cinta Laura berulang tahun yang ke-22. Kelahiran gadis cantik tersebut bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Cinta Laura pun merayakan bersama teman-temanya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Cinta Laura memperlihatkan keseruannya di hari pertambahan usianya. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Cinta Laura tampak merayakannya di Festival Sziget, Budapest, Hongaria. Ia terlihat begitu ceria.

 Cinta Laura tampak semakin dewasa di usianya yang ke-21 saat ditemui seusai mengisi sebuah acara di kawasan Mampang, Jakarta, Senin (4/5/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Di video singkat yang diperlihatkannya tampak Cinta Laura basah-basahan. Di belakangnya terdapat teman-teman laki-laki yang bersenang-senang dengan menyiram diri mereka. "Yeay, 22 tahun," kata Cinta Laura di videonya itu.

Cinta Laura begitu senang merayakan ulang tahunnya di Festival Sziget yang merupakan ajang tahunan festival musik serta budaya di Hongaria. Pemain film The Philosophers ini juga mengucapkan terima kasih atas doa serta ucapan selama ulang tahun dari orang-orang yang menyayanginya.

 

"Dapat perayaan ulang tahun terbaik yang mungkin pernah aku minta. Terima kasih untuk semua ucapannya teman-teman! Tuhan memberkati! Sangat berarti untukkku!," ujar Cinta Laura di akun Instagram pribadinya.

Pelantun hits Oh Baby ini memang sekarang menetap di Amerika Serikat. Cinta Laura sedang fokus meniti karier di kancah perfilman Hollywood setelah lulus kuliah. Selamat ulang tahun ke-22, Cinta Laura!(Fir/Mer)

 

 Lihat video keseruan Cinta Laura rayakan ulang tahun bersama teman-temannya:

 

A video posted by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini