Sukses

Pernah Hidup Miskin, Charlize Theron Selalu Merasa bersyukur

Tak ada yang sempurna. Seperti sosok Charlize Theron yang sempurna di mata dunia ternyata menyimpan masa lalu yang menyakitkan.

Liputan6.com, Los Angeles Tak ada yang sempurna. Seperti sosok Charlize Theron yang sempurna di mata dunia ternyata menyimpan masa lalu yang menyakitkan.

Aktris asal Afrika Selatan tersebut mengalami kejadian tragis dalam keluarganya. Saat Charlize berusia 15 tahun, ibunya, terpaksa menembak ayah Charlize karena membela diri, ayahnya mabuk berat dan menyerang sang ibu ketika itu.

Charlize Theron (Reuters)

"Saya tak merasa kalau hidup sebahagia itu secara umum. Akan selalu menjadi sebuah perjuangan dan kau harus bertahan di momen-momen itu saat dunia sedang suram," ujarnya kepada majalah Inggris OK seperti dilansir film-news.co.uk, Minggu (16/8/2015).

Baca juga: Minka Kelly Penyebab Retaknya Hubungan Sean Penn-Charlize Theron?

"Saya selalu percaya kalau memiliki selera humor dan tak menganggap semuanya terlalu serius adalah satu-satunya cara menghadapi kerasnya kenyataan dalam hidup," lanjutnya.

Charlize Theron (whataboutclients.com)

Dan meski ia telah melalui segala kesulitan di masa lalunya, dengan kesuksesannya kini sebagai aktris terkenal, Charlize Theron mengaku kalau ia tak akan pernah lupa bersyukur atas berkah yang diterimanya hari ini.

Charlize Theron (Wikipedia)

"Saya tahu betapa beruntungnya saya, dan saya tak akan pernah melupakan hari-hari suram tinggal di apartemen murah dengan sedikit uang untuk makan dan berpikir apa yang akan terjadi kepada saya. Jadi ini masih terasa seperti mimpi buat saya, bisa bekerja dan tak harus mengkhawatirkan uang," pungkas Charlize Theron.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini