Sukses

Video Ayu Ting Ting Belajar Bahasa Mandarin Bareng Shaheer Sheikh

Ayu Ting Ting seolah sedang belajar bahasa Mandarin bareng Shaheer Sheikh di mobil.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting kembali memperlihatkan kebersamaannya dengan Shaheer Sheikh di media sosial. Jika biasanya Ayu Ting Ting menunjukkannya melalui sebuah foto, kali ini pedangdut cantik itu memamerkannya lewat sebuah video.

Di video berdurasi singkat itu, tampak Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh berada di dalam mobil. Video tersebut berisi ucapan selamat ulang untuk Ruben Onsu dari pasangan yang diisukan menjalin hubungan ini.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kompak ucapkan selamat ulang tahun buat Ruben Onsu. (foto: instagram.com/ayutingting92)

Ayu Ting Ting terdengar mengucapkan selamat ulang tahun dalam Bahasa Mnadarin. Ia pun seolah tampak belajar dari pemain Mahabarata itu. Mereka terlihat begitu kompak melontarkan ucapan ulang tahun untuk Ruben Onsu.

"Happy Birthday @ruben_onsu wish u all the best and god bless you always... @sarwendah29 maaf klw bhsanya salah (belajar) maaf y klw agak telat ngucapinnya," kata Ayu Ting Ting sebagai keterangan video unggahannya.

Shaheer Sheikh, bintang film Mahabarata tak segan mengumbar kemesraan dengan Ayu di premier film Turis Romantis  di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Di video itu, Ayu Ting Ting terlihat mengenakan atasan hitam. Sedangkan Shaheer Sheikh memakai kaos putih berlogo Superman. Mereka seperti sedang pergi menghabiskan waktu bersama.

Keakraban Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh ini rupanya mendapat dukungan dari para penggemarnya. Banyak fans yang berkomentar senang melihat keduanya bersama. Seperti akun @rherhekcil yang mengatakan, "Seneng deh liat kak ayu sama shaheer barengan gini." (Fir/Mer)

 

Video Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh ucapkan ulang tahun buat Ruben Onsu:

 

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.