Sukses

Pria Ini Bisa Tirukan 14 Suara Penyanyi Berbeda

Sungguh unik kemampuan yang dimiliki oleh Joel Berghult alias Roomie ini.

Liputan6.com, Stockholm Sungguh unik kemampuan yang dimiliki oleh Joel Berghult alias Roomie ini. Tak hanya bisa bernyanyi dengan baik, namun ia juga bisa menirukan suara dari 15 penyanyi ternama dunia dari berbagai genre musik berbeda.

Roomie

Seperti dilansir TV3.ie,  Minggu (16/8/2015), Roomie sering memamerkan kemampuan musiknya ke dunia melalui salah satu situs berbagi video populer. Ia pun rajin mengunggah banyak karya originalnya sejak 2014 lalu.

Roomie

Namun baru pada Maret 2015 lalu namanya menjadi dikenal di jagat maya berkat video One Guy, 14 Voices (satu orang, 14 suara) nya yang menjadi viral dan telah ditonton sebanyak 8,8 juta kali.

Baca juga: Pria Ini Mainkan 31 Lagu Dalam Waktu 1 Menit Saja

Baru-baru ini ia kembali mengunggah video terbaru, dengan menambahkan satu suara lagi sehingga menjadi One Guy, 15 Voices. Telah ditonton sebanyak lebih dari 800.000 kali, Roomie menirukan banyak artis-artis musik mulai dari Brice Springteen, Bryan Adams, hingga Sam Smith dan Billie Joel Armstrong.

Roomie

Roomie adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berusia 25 tahun asal Swedia. Di akun situs berbagi video miliknya ia telah memiliki sebanyak 710,959 subscriber.(Gul/Mer)

One Guy, 15 Voices - Roomie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini