Sukses

Ucapan Spesial Para Artis untuk Hari Kemerdekaan Indonesia ke-70

Seperti apa saja ucapan para artis Indonesia dalam merayakan HUT RI ke-70?

Liputan6.com, Jakarta Indonesia merayakan hari kemerdekaannya tepat pada 17 Agustus. Seluruh masyarakat menyambut dengan gembira, termasuk para artis. Beberapa selebriti Tanah Air pun memberikan ucapan spesialnya untuk HUT RI ke-70.

Sebut saja Raline Shah yang memberikan ucapan serta harapannya untuk Indonesia. Melalui akun Instagram pribadinya, Senin (17/8/2015), ia mengunggah foto bergambar dirinya mengenakan batik yang didesain spesial Hari Kemerdekaan Indonesia.

Ucapan selamat hari kemerdekaan Indonesia ke-70 dari Raline Shah. (foto: instagram.com/raline_shah)

"Selamat Merayakan HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70! Semoga kita bisa tetap menjaga persatuan Indonesia. Bangga Indonesia! Merdeka! #17Agustus," tulis Raline Shah sebagai keterangan fotonya.

Tak ketinggalan aktris cantk Titi Kamal yang memperlihatkan foto keindahan alam Indonesia. "Dirgahayu Republik Indonesia, semoga selalu jaya & pemerintahnya bs mensejahterakan rakyatnya secara adil & merata, smg bangsa Indonesia tetap damai & perekonomian kt bs stabil, Sekali merdeka tetap merdeka," ujar Titi Kamal.

Titi Kamal mengunggah fotonya saat berlibur dengan ucapan selamat hari kemerdekaan RI. (foto: instagram.com/titi_kamall)

Bukan hanya Raline Shah dan Titi Kamal saja, Raisa pun memberikan ucapan spesial untuk Indonesia. Raisa menuliskan pesan menyentuh buat seluruh masyarakat dengan mengajak mengingat pengorbanan para pahlawan.

"Percayalah, segala hal yang kamu bilang kamu benci dari negara kita, hanya datang dari orang-orangnya. Tanah kita tanpa cela, alam kita luar biasa, seni, budaya, beragam suku dan bahasa, mana mungkin para pahlawan mau mengorbankan jiwanya untuk sebuah negri yang tidak terpuji? Kita yang harus perbaiki diri sendiri, satu persatu, sedikit demi sedikit, untuk nama besar Indonesia. Jangan saling tunjuk, jadilah perubahan yang ingin kamu saksikan. Dirgahayu Indonesia!" ungkap Raisa.

Raisa tak lupa menyampaikan pesannya untuk seluruh masyarakat Indonesia. (foto: instagram.com/raisa6690)

Selain Raisa, Prilly Latuconsina juga tak lupa menyampaikan harapannya di hari Kemerdekaan Indonesia. Prilly mengajak seluruh generasi muda untuk terus berkarya agar bisa membawa harum nama Indonesia di persaingan dunia.

Prilly Latuconsina memberikan ucapan serta harapannya di HUT RI ke-70. (foto: instagram.com/prillylatuconsina96)

Tak jauh berbeda dari beberapa selebriti lainnya, Feby Febiola turut menyampaikan rasa bangganya sebagai warga negera Indonesia. "Selamat pagi Indonesiaku..sudah 70 tahun engkau merdeka, aku bangga menjadi bagianmu, tanah yg subur, pantai yg indah dan orang yg ramah, masa depan yg cerah menanti, penuh harapan dan cita cita, semoga..Merdeka!" tutur Feby Febiola.(Fir/Mer)

Feby Febiola tak ketinggalan mengucapkan selamat HUT RI ke-70. (foto: instagram.com/febyfebiola)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.