Sukses

Sheza Idris Siap Menikah di Awal 2016

Kedua orangtua Sheza Idris bahkan sudah tak sabar melihat putri keduanya itu segera naik pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta Sheza Idris sudah empat tahun lamanya menjalin hubungan dengan seorang pilot bernama Allan. Empat tahun dianggap terlalu lama oleh kedua orangtua Sheza, Idris Priyatna dan Shirley Idris, yang menginginkan putri keduanya itu untuk segera naik pelaminan.

"Kalau kami sih orangtua dari tahun-tahun kemarin sudah pengin lihat Sheza menikah. Tapi kan semua terserah anaknya," kata Idris Priyatna bersama istri, yang hanya ditanggapi senyum oleh Sheza, saat ditemui di kediamannya di kawasan Duri Kosambi, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Menurut Sheza, secara mental ia dan Allan sudah siap untuk menikah. Namun karena sama-sama sibuk di pekerjaan masing-masing, pernikahan pun tidak bisa buru-buru dilakukan.

Sheza Idris (liputan6.com/Ferry Noviandi)

"Setiap orang kan ikhtiarnya beda-beda. Insya Allah doakan saja. Kalau nggak awal, mungkin akhir tahun depan (2016)," ujar Sheza Idris, yang sedang sibuk syuting sinetron di Indosiar.

Diakui Sheza, baik orangtuanya mau pun orangtua Allan sudah memberi lampu hijau untuk menikah. "Mama sama papa sudah nagih-nagih terus. Orangtuanya Allan juga. Mamanya Allan pernah ngomong sama anaknya, `Kamu harus banyak nabung buat nikahin Sheza`. Ya Insya Allah, minta doanya saja dari teman-teman," sambung adik Shezy Idris ini.

Bila menikah nanti, Sheza mengaku ingin menggelar acara secara sederhana. Artis kelahiran 14 Oktober 1988 ini pun tak mau jarak antara pertunangan dan pernikahan terlalu lama.

"Penginnya dua tiga bulan tunangan langsung menikah. Nggak mau lama-lama. Tapi yang lucu, aku bilang sama Allan, habis nikah aku nggak mau jauh-jauh dari mama papa. Jadi mungkin cari rumahnya dekat-dekat sini aja. Jadi kalau kangen mama papa bisa mampir ke sini," ujar Sheza Idris dengan tawa.(Fei/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.