Sukses

Thom Yorke `Radiohead` Berpisah Dari Istrinya

Thom Yorke dan istrinya memutuskan untuk berpisah setelah membina biduk rumah tangga selama 23 tahun.

Liputan6.com, London Punggawa Radiohead, Thom Yorke berpisah dari istrinya Rachel Owen. Mereka memutuskan untuk jalan masing-masing setelah membina biduk rumah tangga selama lebih dari dua dekade.

Thom Yorke `Radiohead` (mxdwn.com)

"Rachel dan saya telah berpisah. Setelah 23 tahun akan kreativitas dan kebahagiaan, karena berbagai alasan kami memilih jalan masing-masing. (Perpisahan) baik-baik dan merupakan rahasia umum," ujar Thom Yorke seperti dilansir NME, baru-baru ini.

Baca juga: Album Lawas Radiohead akan Diabadikan dalam Museum

Thom Yorke dan istrinya bertemu di Universitas Exeter Inggris saat keduanya masih kuliah di sana. Mereka dikarunia dua orang anak, Noah dan Agnes. Selama ini kehidupan pribadi mereka jauh dari sorotan media, foto-foto keluarga mereka pun juga sulit ditemukan di internet.

Thom Yorke (Rolling Stone US)

Sementara itu, di pekerjaannya sebagai musisi dengan bandnya Radiohead, Thom Yorke tengah sibuk mengerjakan album kesembilan mereka sejak awal tahun. Namun hingga kini belum bisa dipastikan ke arah mana karya terbaru mereka akan berjalan.

Radiohead (Noisey.com)

"Untuk sekian lama kami bermain secara eksklusif dengan satu sama lain dan ini membawamu begitu jauh, jadi saya rasa dari album ke album kau berusaha membawa dirimu ke luar zona nyaman," ujar Philip Selway, drummer dan salah satu pencipta lagu Radiohead.(Gul/Mer)

No Surprises - Radiohead

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini