Sukses

Begini Syahrini Rayakan Hari Kemerdekaan RI

Syahrini merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-70 tahun di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Kemeriahan Hari Kemerdekaan RI kerap diisi dengan bermacam lomba yang diikuti semua kalangan, baik anak kecil, remaja, orang tua, laki-laki maupun perempuan. Namun, berbeda dengan yang dilakukan oleh penyanyi Syahrini.

Ia justru merayakan HUT RI ke-70 tahun dengan memanjakan diri di Pulau Dewata, Bali. Sambil bersantai di atas kasur, pelantun Sesuatu itu menikmati indahnya pemandangan laut dari Hotel Sundeck.

Syahrini (Instagram)

Syahrini, duduk bersandar layaknya Cleopatra dengan pakaian motif kulit macan. Ia tak memakai kacamata hitamnya, sehingga pemilik jambul khatulistiwa itu menahan sinar matahari dengan salah satu tangannya.

Hal itu terlihat dari foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, Senin (17/8/2015). Ia pun menulis sebagai keterangan gambar, "Pemandangan laut paling indah dari the sundeck @anantaraseminyak #PrincessSyahrini #Bali #anantara #Bali_17Agustus2015 #HappyIndenpendenceDayIndonesia."

Syahrini (Instagram)

Di foto lainnya, tampak Syahrini menikmati dinginnya air kolam yang berdekatan dengan laut biru. Ia berenang seorang diri. Rambut panjangnya tak dibiarkan basah.

"Menakjubkan kolam renang infinity penthouse, terasa seperti mengambang di laut @anantaraseminyak #PrincesSyahrini #Bali #Bali_17agustus2015 #HappyIndependenceDay," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Syahrini (Instagram)

Sebelumnya, Syahrini juga memperlihatkan kebersamaannya dengan Dashberlin dan DJ Kevinbun sedang berada di salah satu restoran di Bali. Mereka tampak menyantap jagung bakar.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.