Sukses

Laudya Chintya Bella Buat Kue di PRJ

JALAN-jalan ke sejumlah tempat mengisi keseharian Laudya Chintya Bella. Tentu tanpa kehadiran Ananda Mikola di sisi bintang film Virgin ini. Sesuatu hal yang dirasakan berbeda. Namun tak mengurangi keceriaan Bella--biasa Laudya disapa.

JALAN-jalan ke sejumlah tempat mengisi keseharian Laudya Chintya Bella. Tentu tanpa kehadiran Ananda Mikola di sisi bintang film Virgin ini. Sesuatu hal yang dirasakan berbeda. Namun tak mengurangi keceriaan Bella--biasa Laudya disapa. Seperti yang terlihat saat ditemui tim Ada Gosip di Arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Ahad (29/6).
Kepergian Bella di sana diakui sekadar iseng. "Ini kebetulan saja. Di rumah lagi ramai. Banyak saudara," ucap dara kelahiran Jakarta, 24 Februari 1988. Banyak hal yang dilakoni saat tak ada kegiatan. Di antaranya bermain komputer, game, dan jalan-jalan.
Dengan semangat Bella giat mengunjungi satu stan ke stan lainnya. Di antaranya yang memamerkan kursi dan tempat tidur mantan Presiden Soekarno. Dua-duanya pernah dipakai Bung Karno saat menjalani masa pengasingan di Bengkulu mulai 1938-1942. Dan di tempat pembuatan kue, ia ikut nimbrung. Hasilnya tak mengecewakan. Kue tidak gosong dan terbentuk dengan sangat baik.(As)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.