Sukses

Madonna Mengaku Pernah Kerasukan Arwah Elvis Presley

Hal tersebut disampaikan oleh saudara iparnya, penyanyi-pencipta lagu Joe Henry.

Liputan6.com, Los Angeles Madonna dikabarkan pernah mengaku kerasukan arwah Elvis Presley. Hal tersebut disampaikan oleh saudara iparnya, penyanyi sekaligus pencipta lagu Joe Henry.

"Saya telah menceritakan kisah ini sebelumnya. Ketika Elvis meninggal hari ini tahun 1977 lalu, dia (Madonna) mengaku kalau dia merasa sang arwah (Elvis Presley) telah merasuki tubuhnya dan pergi dengan sendirinya," penggalan tulisan Joe Henry di akun Facebooknya, facebook.com/JoeHenryLovesYouMadly, Minggu (16/8/2015).

Joe Henry (onbeing.org)

 

this is the young woman i met shortly after our family's move to michigan in 1975 --as i entered my sophomore year of...

Posted by Joe Henry on Sunday, 16 August 2015

 

"Saya menertawakan keyakinan memalukannya tersebut, seharusnya saya membiarkannya mengatakannya secara gamblang," lanjutnya.

Elvis Presley (foto: Vh1.com)

Joe Henry mengunggah tulisan panjang tersebut beserta foto Madonna di akun Facebooknya sebagai ucapan selamat ulang tahun. Elvis Presley meninggal di usianya yang ke-38 tahun pada 16 Agustus 1977, yang juga bertepatan dengan ulang tahun Madonna.

Baca juga: Madonna Unggah Foto Diri Ketika Sean Penn Menciumnya

Madonna

Madonna yang kini telah berusia 56 tahun baru saja meluncurkan album terbarunya yang bertajuk Rebel Heart. Ia dianggap sudah terlalu tua untuk berkarier sebagai seorang bintang pop, namun ia tak mempedulikan omongan orang dan terus berkarya sesuai keinginannya.

Madonna - B***h I'm Madonna ft. Nicki Minaj

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini