Sukses

Austin Mahone Minta Maaf Sebarkan Isu Soal Kylie Jenner Tabrakan

Austin Mahone tak menyadari rumor yang disebarkan bisa sedahsyat itu.

Liputan6.com, Los Angeles Kylie Jenner beberapa waktu lalu dilaporkan menabrakan mobil Ferrari barunya yang merupakan hadiah ulang tahun dari sang kekasih, Tyga. Meski Kylie tak mengomentari kasusnya itu, namun rupanya itu hanyalah rekayasa.

Dan si penyebar fitnah itu pun telah mengakui perbuatannya tersebut. Ia tak lain adalah Austin Mahone. Dikabarkan People, Senin (17/8/2015), penyanyi berusia 19 tahun itu sudah meminta maaf.

(sumber foto: Mirror.co.uk)

Hal itu ia utarakan pada acara Teen Choice Awards, yang digelar di Galen Center, Los Angeles, Minggu (16/8/2015) waktu setempat. "Saya berada di pesta itu, dan saya melihat Kylie punya Ferrari," ujar Austin Mahone.

"Beberapa jam kemudian, saya lihat di Twitter, seperti Ferrari yang sama, dengan warna yang sama juga, tapi hancur dan semua orang jadi gila di Twitter," tambahnya.

Kylie Jenner dapat hadiah ferrari dari Tyga (mirror.co.uk)

Austin Mahone pun berpikir jika semua orang di Twiter sedang berbicara tentang hal itu adalah benar. "Rumor klasik mulai di online," lanjutnya.

sumber: istimewa

"Saya minta maaf jika saya yang memulai rumor itu. Saya tidak bermaksud. Itulah yang terjadi, tapi dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak mengalami kecelakaan. Ferrari-nya baik-baik saja, semuanya baik," tandas Austin Mahone.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini