Sukses

Radja Anggap Slogan "Ayo Kerja" 70 Tahun Indonesia Masih Kurang

Seiring bertambahnya usia kemerdekaan Indonesia ke-70, pemerintah memperkenalkan slogan 'Ayo Kerja'.

Liputan6.com, Jakarta Seiring bertambahnya usia kemerdekaan Indonesia ke-70, pemerintah memperkenalkan slogan 'Ayo Kerja'. Slogan baru ini diharapkan bisa mengajak rakyat untuk memajukan Indonesia secara bersama-sama.

Hal itu pun disambut positif grup band Radja. Ditemui di bilangan Ancol, Jakarta Utara, Senin (17/8/2015), Radja menganggap slogan itu membawa semangat positif. Namun, pencetak hits Cinderella ini merasa ada yang kurang dari slogan tersebut.

Band Radja [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Sebenarnya bagus ya, ini kan spirit jangan malas-malasan. Ayo bekerja, ayo bergerak, harus berusaha. Tapi mungkin menurut kita lebih bagus ayo berkreasi, jangan sampai kita kerja terus tapi nggak kreatif," kata Moldy Radja.

Selain itu, untuk merayakan kemerdekaan RI 70 tahun, gitaris kidal ini memberikan kado istimewa berupa lagu bertajuk Untukmu Indonesiaku. Lagu itu buat semua generasi penerus bangsa.

Radja band meramaikan perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-70. (foto: Liputan6.com/Rizky Aditia Saputra)

"Momen tahun ini Radja mempersembahkan single yang didedikasikan untuk anak negeri, judulnya Untukmu Indonesiaku. Kita memproklamirkan fans kita juga jadi Radjaku Indonesia," paparnya.

Bicara soal kemerdekaan, Moldy berharap Indonesia bisa bebas secara total. "Merdeka tentunya secara fisik dan material. Mudah-mudahan kita bebas dalam berpikir dan bertindak," pungkas Moldy Radja. (Ras/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini