Sukses

Kembali ke Formasi Awal, Radja Band Nostalgia di Atas Panggung

Radja band akhirnya tampil kembali dengan formasi awal yakni Ian, Moldy, Indra, dan Seno.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat ditinggal pergi dua personelnya, Radja akhirnya kembali ke formasi awal. Ian dan Moldy naik sepanggung dengan Indra (bass) dan Seno (drum) yang sempat hengkang. Pencetak hits Cinderella ini pun menemukan gairahnya kembali dalam bermusik.

"Ini pertama kali kami tampil event besar dan live, ternyata mereka masih hapal ya chord-nya. Lalu, canda-candaan gila yang dulu hilang, sekarang bisa ada lagi. Kayak ngeledek Indra biar latah gini," ujar Ian Kasela di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara, Senin (17/8/2015).

 Radja Band kembali meramaikan panggung musik Tanah Air. (foto: Liputan6.com/Rizky Aditia Saputra)

Dengan kembali lengkapnya formasi awal, Radja ingin membuktikan kepada para penggemar untuk terus mendukung band beraliran pop rock alternatif ini. Untuk menandai comeback-nya, Radja pun siap merilis dua lagu baru.

"Ini pembuktian kepada khalayak Indonesia bahwa Radja masih ada. Kami masih bertanggung jawab ke pekerjaan yang kita pilih yaitu musik. Karena salah satu bukti band itu masih ada, ya dari karyanya," tutur vokalis yang lekat dengan kacamata hitam ini.

 Band Radja [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Selain lagu Untukmu Indonesiaku, kami juga akan keluarkan single Ratu Cinta," sambungnya.

Selain itu, Radja juga mengganti nama fans clubnya menjadi Radjaku Indonesia. Hal itu dilakukan untuk mempererat hubungan antarfans Radja di seluruh Indonesia.

 Band Radja [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Dulu namanya Radjaku. Sekarang bertepatan dengan personel yang lama kembali dikokohkan, akhirnya ditambah jadi Radjaku Indonesia. Dulu kan fans kita ada yang tidak ter-maintain, makanya sekarang kita berharapnya bisa merangkul segala fans dari penjuru Indonesia," kata Ian Kasela. (Ras/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.