Sukses

Dave Grohl Nyanyikan Sebuah Lagu Untuk Fansnya yang Menangis

Reputasi Dave Grohl sebagai rockstar 'good guy' terus berlanjut.

Liputan6.com, Los Angeles Reputasi Dave Grohl sebagai rockstar 'good guy' terus berlanjut. Baru-baru ini dalam konser Foo Fighters di Colorado, Amerika Serikat, ia menyanyikan lagu Hero secara akustik kepada seorang fans yang kedapatan mabuk dan menangis menyaksikan idolanya di atas panggung.

Dave Grohl (Foto: mattsaylesphoto.com)

"Jangan menangis, saya tahu kamu mabuk. Apakah kamu menangis saat ini? Kamu sedang menangis kan? Kau tahu, lupakan omongan saya saya saat ini, saya akan menyanyikan lagu ini buat kamu," ujar Dave Grohl seperti dilansir Loudwire, Senin (17/8/2015).

Foo Fighters

Tak lama, dalam momen yang terekam oleh kamera ponsel seorang penonton tersebut, Dave Grohl langsung mengajak penonton bernama Anthony tersebut naik ke atas panggung untuk bernyanyi bersama.

Baca juga: Dave Grohl Wujudkan Mimpi Fansnya Main Drum Bareng Foo Fighters

Dave Grohl memang merupakan pahlawan musik bagi banyak orang. Tak hanya saat tergabung dengan Nirvana, idealisme rock n' roll yang diusung dalam musiknya terus menginspirasi hingga kini.

Foo Fighters Paling Diminati Tampil di Glastonbury 2015

Sebelumnya dalam konser Foo Fighters yang lain Dave Grohl juga pernah mengajak fansnya yang masih berusia belasan tahun untuk naik ke panggung. Tak hanya itu, ia juga sempat mengajak seorang fans lainnya untuk menggebuk drum menggantikan Taylor Hawkins dalam sebuah lagu dalam salah satu konser Foo Fighters. (Gul/Mer)

Video Dave Grohl nyanyikan sebuah lagu untuk fansnya yang mabuk dan menangis:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini