Sukses

Widyawati Kehilangan Kecupan Sophan

BANYAK kenangan indah yang hilang. Dan Widyawati sangat merindukan momen-momen tersebut. Di antaranya kecupan mesra selamat ulang tahun dari Sophan Sophiaan, sang suami tercinta di pagi hari.

PERAYAAN ulang tahun tak seceria dirasakan Widyawati seperti biasanya. Namun ia berusaha tetap tegar di hadapan keluarga dan rekan yang menghadiri perayaan ulang tahun di kediamannya Kompleks Perumahan Bintaro, Jl. Garuda V Blok C II No. 1, Jakarta Selatan, Sabtu (12/7). Widyawati genap berusia 58 tahun.
Banyak kenangan indah yang hilang. Dan Widyawati sangat merindukan momen-momen tersebut. Di antaranya kecupan mesra selamat ulang tahun dari Sophan Sophiaan, sang suami tercinta di pagi hari. "Itu sebuah kehilangan yang sangat besar," tutur wanita kelahiran 12 Juli 1950. Termasuk makan malam di luar rumah bersama keluarga saat ulang tahun tiba.
Anak-anak Widyawati berusaha menghibur. Rommy Prakasa dan Romma ingin sang bunda ceria menyambut hari bahagianya. Duka Widyawati sempat tergantikan dengan nyanyian selamat ulang tahun dari sang buah hati. "Mereka begitu (menyanyi), surprise buat saya," ucap pemeran Yuli di film Pasangan Pengantin.
Menurut Widyawati, sebelumnya Rommy dan Romma tak pernah melakukan hal itu. Namun bentuk cinta kepada sang bunda, Rommy ingin senyum menghias wajah Widyawati. "Sebelumnya-sebelumnya kita nggak pernah melakukan ini," ucap Rommy.(As)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.