Sukses

Foto Gaun Pengantin Jennifer Aniston Ternyata Palsu

Foto gaun pernikahan Jennifer Aniston menjadi buruan netizen.

Liputan6.com, Los Angeles Pernikahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux dilaksanakan secara tertutup. Maka, tak heran jika sampai sekarang masih banyak pertanyaan perihal detil pernikahan pasangan itu.

Misalnya saja gaun pernikahan Jennifer, baru-baru ini foto seorang wanita berambut pirang dan bergaun putih panjang menyapu lantai dan menghadap ke belakang menjadi buruan netizen.

Ternyata palsu, gaun ini bukan kepunyaan Jennifer Aniston (sumber foto :Aceshowbiz)

Dilaporkan Aceshowbiz, Senin (17/8/2015) foto yang sempat membuat heboh tersebut ternyata palsu. Dengan kata lain, foto itu bukanlah Jennifer Aniston dan gaun putih yang indah tersebut buat wedding dress milik Nyonya Theroux. 

Padahal foto tersebut sudah sebanyak 26 ribu kali lebih dibagikan dan 300 ribu kali dibubuhi tanda suka. Foto ini bukanlah gaun pengantin Jennifer Aniston ketika menikah dengan Justin Theroux.

Gaun ini adalah foto dari sebuah iklan promosi pernikahan atau`bridal house`. Wajah tampak depan wanita itu pun terkuak, ia adalah seorang model perusahaan tersebut. 

"Hei semua, itu bukan foto Jennifer," tulis Natalie Grub di akun fans Jennifer Aniston di antara ribuan yang memuji keanggunan wanita tersebut.

Jennifer Aniston dan Justin Theroux menghadiri  acara Critics' Choice Movie Awards ke-20 di California pada 15 Januari 2015. Pasangan yang bertunangan sejak 2012 lalu itu telah resmi menikah pada Rabu (5/8) secara diam-diam.(Christopher Polk/Getty Images)

Jennifer Aniston dan Justin Theroux menikah pada 5 Agustus 2015 di Bel Air, Los Angeles. Setelah menikah keduanya langsung berbulan madu ke Bora-bora, sebuah pulau indah di Tahiti.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.