Sukses

17 Agustus, Marshanda Tandai Kemerdekaan dengan Warnai Rambut

Marshanda tampak cantik dengan warna rambut barunya itu, bagaimana menurut Anda?

Liputan6.com, Jakarta Ulang tahun ke-70 Kemerdekaan Indonesia dirayakan oleh seluruh masyarakat, jika upacara dan perlombaan sudah menjadi cara memperingati hari HUT RI, Marshanda punya cara tersendiri untuk menandai hal tersebut. Caca, begitu Marshanda kerap kali dipanggil, mengecat rambutnya.

Caca mengecat rambutnya dengan warna burgundy, ungu dengan kesan metalik. Potongan rambutnya tak banyak berbeda, Caca hanya membuat poni depan sebagai pembeda. Bagian belakangnya masih model messy bob.

sumber foto: Instagram Marshanda

"Kin` at you lookin` new #marshed," tulis Caca pada Senin (17/8/2015) siang itu. Ibu Sienna ini mengunggah kolase fotonya ketika sedang tertawa, ia memakai kais ketat putih dan make-up tipis.

"Cantiknya Marshanda," dan " Mau diapa-apain juga tetep cantik," adalah komentar yang sering dituliskan netizen. Namun tak sedikit pula, yang lagi-lagi dan tak bosan-bosannya menyinggung masalah hijab Caca, "Ca mana hijabnya?" atau "Cantik berhijab @Marshanda99." Sementara itu tak sedikit pula yang mencemooh dan menuliskan komentar kasar.

Sumber foto: Instagram Marshanda

Pada unggahan berikutnya, Caca juga memaknai sendiri perjuangan pahlawan dan kemerdekaan Indonesia yang dirasakannya sampai saat ini. Intinya, kekasih Egi John itu begitu mencintai bangsanya.

"..Kau adalah tanah di mana aku belajar paling banyak mengenai kehidupan, hubungan dengan sesama, cinta kasih, dan seluruh evolusi dan 'growth' yang ku alami dalam diriku terjadi karena aku lahir dan dibesarkan di tanahmu...," begitu penggalan tulisan Caca tentang Indonesia.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini