Sukses

Selena Gomez: Taylor Swift Adalah Inspirasi

Bagi Selena Gomez, sosok Taylor Swift adalah panutan.

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi muda Selena Gomez mengaku berhutang budi kepada Taylor Swift yang selalu mendorong dia untuk mencari tahu apa yang membuatnya berbeda.

Selena Gomez, 23 tahun, memang merupakan sahabat dekat Taylor selama delapan tahun terakhir. Ia juga tak menolak jika disebut banyak terinspirasi oleh pelantun Back to December tersebut.

Baca juga: Selena Gomez Akan Selalu Dukung Justin Bieber

dailymail.co.uk

"Taylor adalah salah satu inspirasi paling mengagumkan dan dia juga merupakan pendukung terbesarku. Aku tak yakin jika orang-orang benar-benar mengenalnya seperti yang mereka kira," tutur Selena seperti dikutip dari laman music-news, Selasa (18/8/2015).

Bagi Selena, Taylor memiliki cara yang hebat dalam memberi saran. Ia juga banyak membantunya melewati masa-masa sulit selama beberapa tahun belakangan ini.

Baca juga: Selena Gomez Merasa Dewasa Terlalu Cepat

Selena Gomez merasa dewasa sebelum waktunya.

"Dia tak pernah memaksakan opininya. Dia hanya mengungkapkan apa yang dia percaya dan apa yang harus kulakukan," pungkas Selena.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.