Sukses

Janda Okan Kornelius Pamer Kemesraan dengan Sammy Simorangkir

Viviane Tjeuw, mantan istri aktor Okan Kornelius, sudah berani mengumbar kemesraannya bersama dengan sang kekasih, Sammy Simorangkir.

Liputan6.com, Jakarta Viviane Tjeuw, mantan istri aktor Okan Kornelius, sudah berani mengumbar kemesraannya bersama dengan sang kekasih, Sammy Simorangkir. Keduanya diketahui sudah beberapa bulan terakhir dekat dan kerap menghabiskan waktu bersama.

Kemesraan yang dipamerkan janda satu anak itu dengan pelantun Sedang Apa dan Dimana terekam melalui postingan foto yang diunggah Viviane di akun Instagram miliknya.

Viviane Tjeuw (Instagram)

"Upss maafff cm kita yg boleh fotooo," tulis Viviane sebagai caption foto mesranya bersama Sammy Simorangkir, Selasa (18/8/2015).

Foto mesra bersama Sammy Simorangkir yang diperlihatkan Viviane seolah menegaskan hubungan spesial yang tengah dirajut keduanya.

Viviane Tjeuw (Instagram)

Sebelumnya, Viviane juga sempat memposting sebuah video di akun media sosial yang menyita perhatian para netizen lantaran ada suara Sammy Simorangkir yang memanggilnya dengan sebutan `sayang`.

Viviane

Akan tetapi, baik Viviane dan Sammy Simorangkir belum secara langsung mengonfirmasi kedekatan spesial keduanya sebagai pasangan kekasih.

"Cuma dekat, kita kan berdua temanan. Ya didoain saja," kata Viviane kepada wartawan, beberapa waktu lalu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini