Sukses

Cantik dan Anggun, Raisa Kenakan Kebaya Putih Sambut HUT RI

Tak biasanya, Raisa berdandan dan berpakaian kebaya.

Liputan6.com, Jakarta Raisa tampil anggun dan cantik dalam balutan kebaya warna putih dalam rangka hari ulang tahun ke-70 Republik Indonesia. Foto itu menunjukkan sisi Raisa yang keibuan. Pelantun Serba Salah tersebut memakai kebaya dengan payet-payet warna senada. 

Dandanan rambut Raisa sangat simpel, hanya dengan model sanggul yang disisipi bunga mawar merah. "Masih dalam rangka #RI70," tulis Raisa Senin (17/8/2015). Kekasih Keenan Pearce ini berdandan dengan make-up tebal pada bagian mata. Warna coklat yang mengkilat pada eyeshadow ditambah sapuan tajam eyeliner membuat Raisa tampil cantik. 

sumber foto: Instagram Raisa Andriana

Tentu saja, netizen ramai memujinya. Raisa memang jarang berdandan demikian, ia biasanya mengenakan gaun atau pakaian kasual. Gaya Raisa ini bikin penggemarnya pangling.

"Kak raisa kok cantik banget merdu lagi suaranya :) @raisa6690 ," begitu tulis seorang fans. Malah ada juga yang berkomentar, "cantik..bertalenta..suara merdu..berbusana santun. attitudenya baik....kl kt laki laki ..harta..tahta ..dan raisa..keanu beruntung pny gadis spertimu..."

Selain Instagram, Raisa juga menuliskan komentar lucu di akun Twitter tentang lomba masa kanak-kanak yang sering diikutinya.

"Tiba2 inget games 17an jmn dulu..balap karung,lomba kelereng, gitu2..masih ada gak sih? oiya ada jg lomba mkn kerupuk yaaa..hahaha! seru tuh!"(Put/Mer)

Raisa. (Liputan6.com/Panji Diksana)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini