Sukses

Cerita Cynthiara Alona Jadi Koordinator Arisan Artis

Arisan yang dibentuk Cynthiara Alona diberi nama `Beautiful People`.

Liputan6.com, Jakarta Selain eksis berakting dan bisnis, Cynthiara Alona juga memiliki kesibukan lain sebagai koordinator arisan sesama selebriti. Banyak artis tenar yang ikut dalam arisan yang dipimpin Cynthiara Alona.

Diantaranya, Fifie Buntaran, Ade Fitrie, Indah Purnama, Indra L Bruggman, Tina Toon, Elly Sugigi dan masih banyak lagi. Mereka pun menyebut kelompok arisan selebriti itu dengan nama `Beautiful People`.

Cynthiara Alona (liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Arisan ini sistemnya kayak touring gitu. Peserta arisannya bebas mau ajak siapa saja untuk jalan-jalan menentukan tempat kocokan arisan itu," ucap Cynthiara Alona saat ditemui di W&S Cafe, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin (17/8/2015).

Tak cuma sekedar hang out dan senang-senang, bintang film Diperkosa Setan ini juga mengajak rekan-rekan sesama anggota arisan untuk peduli dengan sesama.

"Seperti misalnya kita kalau kocok arisan nggak selalu di tempat mewah. Kita juga adakan di panti sosial atau yayasan anak yatim piatu," urai dia.

Saat ini, diakuinya, peserta arisan yang dipimpinnya itu sudah memiliki 58 anggota. Setiap bulannya, ada tiga orang yang berhak mendapat hasil dari kocokan arisan selebriti tersebut.

Cynthiara Alona

"Jadi kesempatan untuk yang dapat lebih banyak karena anggotanya juga lumayan banyak, karena itu setiap bulan kita kocok arisannya untuk tiga orang," tutup Cynthiara Alona.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.