Sukses

Ustad Solmed Jadikan Nama Anak sebagai Travel Umrah

Ustad Solmed mencoba peruntungan baru.

Liputan6.com, Jakarta Ustad Solmed mencoba peruntungan baru. Suami pesinetron April Jasmine ini baru saja meresmikan usaha travel umrah. Solmed memilih Al Qusyairi sebagai nama travel yang akan dijalankannya. Nama itu, diambil dari nama belakang sang anak Sultan Mahmoed Qusyairi.

"Iya namanya kami ambil dari nama anak kami berdua. Harapannya semoga berkah juga. Nggak ada cerita persaingan di sini (travel umrah) semua mitra, semua orang baik mengantarkan umat ke Tanah Suci," kata Ustad Solmed, di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Senin (17/8/2015).

Ustad Solmed (liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Diakui Solmed, dirinya sudah lama tertarik membuka usaha travel umrah ini. Namun karena suatu hal ia mengurungkan niat tersebut. Akhirnya, setelah banyak berdiskusi dengan sang istri, ustad 32 tahun itu pun mulai memantapkan niatnya.

"Sebenarnya sudah ada niat sejak lama. Kami pikir dalam setahun bisa berangkat, kenapa nggak kita buat usaha ini. Akhirnya istri dan banyak sahabat mendukung pembukaan usaha ini, insya Allah dimudahkan," ungkap Ustad Solmed.

"Ini bisa jadi jasa alternatif perjalanan untuk menunaikan ibadah umrah dan haji. Semoga dimudahkan tidak hanya kebaikan di dunia tapi dapat ridha dari Allah," imbuhnya.

April Jasmine (liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Nantinya, bisnis travel umrah ini akan dijalankan Solmed bersama April Jasmine secara bergantian. Kata pesinetron Pesantren & Rock n' Roll  itu merupakan bentuk kekompakannya sebagai suami-istri.

"Ini dari tabungan. Kan ada rezeki yang kita pilah-pilah untuk usaha, dakwah, dan kehidupan sehari-hari. Dan usaha ini kami jalankan berdua. Jadi kalau salah satu sibuk, bisa bergantian. Karena prinsipnya apapun yang kami punya milik bersama," pungkas Ustad Solmed. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini