Sukses

Louis Tomlinson Nyatakan Perang Pada Zayn Malik

Dendam Louis Tomlinson terhadap Zayn nampaknya belum berakhir.

Liputan6.com, London - Meskipun Zayn Malik telah menghentikan duetnya dengan Naughty Boy, dendam Louis Tomlinson kepadanya agaknya sama sekali belum berakhir.

Hal itu tampak saat Zayn terlibat perang dengan Calvin Harris di Twitter soal streaming lagu di Internet.

Perseteruan Zayn Malik-Louis Tomlinson

Di momen itu, Louis secara terang-terangan mendukung lawannya dengan membubuhkan simbol bintang di salah satu kicauan Calvin. Kontan, para fans yang melihatnya pun merasa kecewa.

"Aku kecewa Louis mendukung kicauan Calvin. Aku yakin Louis tak suka saat Zayn lebih membela Naughty Boy ketimbang dirinya, jadi kurasa ia tahu betul bagaimana rasanya diperlakuan seperti itu," protes seorang fans di laman Hollywood Life, Selasa (18/8/2015).

Sebelumnya, Zayn memang pernah memberikan perlakuan serupa saat Louis sedang berseteru dengan Zayn. Ketika itu, Zayn yang dibela habis-habisan oleh Louis berbalik menyerangnya dengan kata-kata yang kasar.

"Hey Louis, ingatkah kamu saat masih punya kehidupan sendiri dan tidak mencampuri hidupku?" pungkas Zayn saat itu.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Calvin Harris

Video Terkini