Sukses

Film Baru Baywatch Dibuat, Pamela Anderson Kesal

Aktris Pamela Anderson tak antusias dengan film baru Baywatch yang dibintangi Dwayne Johnson alias The Rock.

Liputan6.com, Los Angeles Penggarapan ulang serial Baywatch menjadi sebuah film, rupanya mengundang komentar yang kurang sedap. Salah satunya datang dari aktris Pamela Anderson yang sudah mengharumkan kisah tim penyelamat pantai itu.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (17/8/2015), aktris bertubuh seksi itu bahkan tak antusias dengan film baru yang dibintangi oleh Dwayne 'The Rock' Johnson dan Zac Efron tersebut.

Dwayne Johnson alias The Rock sedang bernegosiasi dengan pihak Disney dalam proyek film Moana.

Pemeran C.J. Parker di serialnya itu berpikir bahwa daur ulang film adalah keputusan yang sangat disayangkan. "Tak ada yang menghargai remake itu," ujar aktris yang kini telah menginjak usia 48 tahun tersebut saat ditanya oleh TMZ.

Usut punya usut, ternyata Pamela Anderson tak dilibatkan dalam proyek ini. Hingga berita ini diturunkan, belum ada satu pun produser film baru Baywatch yang menghubunginya.

Serial Baywatch. (parade.com)

Selain itu, Pamela juga yakin kalau film baru Baywatch ini hanya bisa bertahan kalau mereka menangkap sihir dari serial aslinya yang mengudara sejak 1989 hingga 1999. Hal itu disebabkan karena Baywatch adalah kisah sederhana dengan momen-momen manis di dalamnya.

Namun pada kenyataannya, proyek ini melibatkan Seth Gordon sebagai sutradaranya. Gordon pernah menghidupkan film-film komedi dewasa seperti Horrible Bosses dan Identity Theft.

Seth Gordon, sutradara Horrible Bosses. (hollywoodreporter)

Bahkan, dalam ajang Disney's D23 Expo, Dwayne Johnson alias The Rock yang sudah lama didapuk menjadi bintang Baywatch, mengakui akan adanya humor dewasa dan jorok yang bakal menyertai film barunya itu.

Namun begitu, The Rock berjanji akan ada juga adegan laga yang cadas di dalam film baru Baywatch. Namun, ia sama sekali tak tahu siapa yang akan memerankan C.J., malah merujuk kepada model maupun aktris muda lain untuk memerankannya ketimbang dimainkan lagi oleh Pamela Anderson. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.