Sukses

Vin Diesel Tak Sadar Bocorkan Judul Fast and Furious 8

Vin Diesel secara tak sadar menyebut Fast 8 sebagai judul film kedelapan Fast and Furious.

Liputan6.com, Los Angeles Belum banyak yang diketahui soal rincian film Fast and Furious 8 selain kembalinya Vin Diesel dan lokasinya yang berada di New York. Akan tetapi, sang aktor belakangan ini membeberkan soal judulnya.

Sepanjang tujuh filmnya, The Fast and the Furious punya segudang soundtrack yang seru. Termasuk lima lagu ini:

Dilansir dari Comicbook.com, Minggu (16/8/2015), pada akhir pekan lalu sembari menerima Teen Choice Award untuk kategori Choice Action/Adventure Movie, Vin Diesel secara tak sadar menyebut kata 'Fast 8' sebagai judul film kedelapan Fast and Furious.

Hal itu diutarakannya setelah ia menyatakan bahwa para pemain Fast and Furious telah menjadi keluarga sungguhan sambil menyebut nama Paul Walker. Diesel berkata, "Saya tak bisa berdiri di sini dan diberi penghargaan seperti ini tanpa membicarakan seseorang yang sangat, sangat, sangat penting bagi kami."

Intip video klip mengharukan Wiz Khalifa 'See You Again', sisa kenangan terakhir Paul Walker.

Dilanjutkannya, "Salah satu berkat terbaik dalam kehidupan kami adalah kenyataan bahwa kita memiliki kesempatan untuk memanggil saudara Pablo kita. Paul Walker di sini di dalam rohnya bersama kami."

Usai menyatakan sebuah pengakuan khusus untuk putri remaja Paul Walker, Diesel lalu menambahkan, "Saya menicntai kalian semua. Saya menicntai kalian semua, dan sampai Fast 8…"

The Fast and Furios telah mencapai film ke 7, setiap film selalu diwarnai oleh ketegangan aksi balap mobil dengan kecepatan super.

Judul baru ini berbeda dengan film keenam dan ketujuh yang di negara asalnya menjadi Furious 6 dan Furious 7. Akan tetapi, judulnya sangat mirip dengan film kelima, Fast Five.

Akan tetapi saat tiba di Indonesia, baik itu film kelima hingga ketujuh, judulnya masih tetap menyandang 'Fast and Furious'. Bisa jadi film kedelapan pun bakal seperti itu. Fast 8 pun dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 14 April 2017. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.