Sukses

Iggy Azalea Pamerkan Cincin Tunangan dari Nick Young

Cincin tunangan Iggy Azalea itu seharga USD 500 ribu atau setara dengan Rp 6miliar berjumlah 8,15 karat.

Liputan6.com, Los Angeles Iggy Azalea terlihat mengenakan cincin bermata besar saat keluar dari bandara internasional LAX, Los Angeles. Dikabarkan itu adalah cincin tunangan yang diberikan oleh sang kekasih, Nick Young.

Dilaporkan Mirror.co.uk, Selasa (18/8/2015), cincin Iggy Azalea itu seharga USD 500 ribu atau setara dengan Rp 6miliar seberat 8,15 karat. Dan pelantun Fancy pun memamerkannya saat keduanya melakukan perjalanan ke Australia.

Iggy Azalea mendapat cincin putih seharga Rp 6miliar (mirror.co.uk)

Iggy Azalea terlihat mengenakan kaus lengan panjang putih, dengan celana panjang warna senada. Sementara tangannya menenteng tas pink dan jaket yang sama warnanya.

Iggy Azalea (mirror.co.uk)

Sedangkan Nick Young tampak mengenakan hoodie putih, serta celana putih yang dilapisi celana pendek abu-abu. Dia menggendong tas ransel merahnya dan berjalan di belakang sang kekasih.

Nick Young (Mirror.co.uk)

Sesekali mereka tertawa bersama, dan berpegangan tangan. Iggy Azalea mengumumkan pertunangannya dengan Nick Young pada Juni 2015 lalu.(Mer/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.