Sukses

Aliando Sudah Lama Tahu soal Foto Bugil Prilly Latuconsina

Aliando Syarief mendukung laporan yang dilakukan Prilly Latuconsina ke Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Prilly Latuconsina melaporkan ulah haters yang mengedit foto bugil mirip dirinya ke Polda Metro Jaya. Rupanya, hal itu tak terlalu mengejutkan bagi lawan main Prilly di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Aliando Syarief.

Menurut Aliando, kemunculan foto bugil mirip Prilly Latuconsina sebenarnya sudah lama. Namun, ketika itu Prilly masih bingung harus berbuat apa.

Aliando Syarief (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Parah. Tapi kasus itu sudah lama sebenarnya. Gue tahu pas episode GGS ke-200, kan tamatnya di episode 400. Sekarang baru ramai, dulu sih Prilly masih bingung gimana menanggapinya," ungkap Aliando Syarief, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/8/2015).

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (liputan6.com/Panji Diksana)

Artis 18 tahun ini juga mendukung penuh laporan yang dilakukan Prilly Latuconsina ke Polda. Dengan begitu, Aliando yakin para haters akan lebih menahan diri untuk melakukan hal yang kelewat batas di sosial media.

"Sudah benar tuh daripada nggak dilaporkan. Ini peringatan untuk semua orang, dan yang begitu memang harus dilaporkan. Kalau misalnya bisa ngedit oke, tapi kenapa nggak mengerjakan hal yang positif," tandas Aliando Syarief.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Ketika ditanya apakah ia akan menemani Prilly Latuconsina jika menjalani sidang kasus tersebut, Aliando berkilah. "Kan ada orangtuanya Prilly yang menemani, hehehe," ucap cowok yang hobi main drum ini. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.