Sukses

Adegan-adegan Seru Ini Bakal Muncul di Captain America: Civil War

Dalam Disney D23 Expo, Marvel Studios membeberkan adegan apa saja yang akan muncul di film superhero Captain America: Civil War.

Liputan6.com, Los Angeles Disney D23 Expo baru saja menjadi ajang pamer bagi Marvel Studios untuk membeberkan adegan apa saja yang akan muncul di film superhero terbarunya, Captain America: Civil War.

Dilansir dari Comicbook.com, akhir pekan lalu, Marvel Studios menayangkan trailer Captain America: Civil War sebagai suguhan bagi para penggemar yang datang ke sana.

Salah satu kemungkinan adalah hadirnya Spider-Man dalam Captain America: Civil War.

Sekuel dari Captain America: The Winter Solider itu memang belum memiliki trailer resmi di dunia maya. Akan tetapi, pihak Comicbook.com secara khusus datang ke sana dan menemukan beragam hal menarik dari adegan di dalam trailernya.

Beberapa cuplikan yang ada, dijabarkan sebagai berikut:

Beberapa informasi disebarkan Marvel Studios dan situs lain terkait Avengers: Age of Ultron, Ant-Man, dan Captain America: Civil War.

Sebuah adegan yang menunjukkan Captain America dan The Falcon bertarung melawan Crossbones, dengan Black Widow memberikan bantuan sebagai latar belakang.

Lalu adegan lain menampilkan peliharaan Falcon yang bernama Redwing. Akan tetapi, peliharaannya itu bukanlah seekor burung yang mirip dengan komiknya, melainkan sebuah drone.

Adegan selanjutnya memperlihatkan Black Widow dan Hawkeye bertarung. Di situ, Black Widow bertanya, "Apakah kita masih teman?" Hawkeye lalu menjawab, "Tergantung sekeras apa kau memukulku." Sehingga terkonfirmasilah kalau Black Widow dan Hawkeye akan berada di kubu yang berbeda dalam konflik Civil War.

Sebuah adegan lalu menunjukkan Bucky Barnes yang terperangkap di dalam kurungan. Dilanjutkan kemudian dengan munculnya Black Panther yang beraksi untuk pertama kali sambil memamerkan cakarnya sebagai senjata.

Tak sampai di situ, ada juga adegan ketika Ant-Man yang dimainkan Paul Rudd dibawa ke faksi Captain Amerika. Terpesona dengan para superhero itu, Ant-Man bicara tergagap, "Aku tahu kalian tahu banyak orang-orang… super, jadi aku ingin mengatakan memikirkan untuk terimakasihku. Terima kasih untuk memikirkanku."

Akhirnya adegan paling inti dari film ini dimunculkan. Tony Stark dan Steve Rogers yang berdebat tentang perbedaan ideologi mereka. Stark lalu berkata, "Tanpa ikatan, kita tidak lebih baik daripada mereka."

Avengers: Age of Ultron.

Captain America: Civil War berpusat pada pertikaian antara Captain America dan Iron Man karena adanya insiden berdarah dan masalah registrasi manusia super. Keduanya pun membentuk kubu masing-masing demi membuktikan siapa yang benar.

Filmnya akan membawa kembali Chris Evans sebagai Captain America, Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, dan Sebastian Stan sebagai Winter Soldier. Captain America: Civil War bakal tiba di AS pada 6 Mei 2016 mendatang. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini