Sukses

Pakai Kaus Ketat, Nikita Willy Pose di Depan Moge

Nikita Willy menunjukkan foto seksi dan cantiknya di depan motor-motor gede yang beratribut bendera Merah Putih

Liputan6.com, Jakarta Jika banyak orang saat ini sedang ramai membicarakan aksi seorang Elanto Wijoyono yang menghadang aksi pengendara motor gede (moge) yang dianggap melanggar hak pengguna jalan di Yogyakarta, Nikita Willy justru memamerkan foto cantiknya di depan moge. 

Nikita Willy mengenakan kaos ketat putih dan melingkarkan jaket di celana panjangnya. Sambil tersenyum di balik kacamata besarnya, Niki bersandar pada moge berplat DK tersebut. 

sumber foto: Instagram Nikita Willy

"Ride together. stay together," begitu tulis wanita cantik tersebut di Instagram pada Senin (17/8/2015). Di belakangnya, tampak tiga buah moge yang salah satunya diduduki. Beberapa bangunan di latar belakang memperlihatkan suasana khas Bali. 

Dari penampilannya, Niki mungkin saja baru melakukan pawai bersama teman-teman di Pulau Dewata. Namun, ia tak menjelaskan lebih detil soal tersebut. 

sumber foto: Instagram Nikita Willy

Beberapa komentar tertulis di foto tersebut, para netizen mengagumi penampilan cantik dan seksi artis dan pesinetron Tanah Air tersebut.

"Tante Niki makin hot aja," tulis seorang netizen. Yang lain menambahkan, "ride kemana?" dan "keren euy moge."

sumber foto: Instagram Nikita Willy (Rio Photography)

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.