Sukses

Kristen Stewart Grogi Casting di Depan Woody Allen

Meski namanya sudah tenar di Hollywood, Kristen Stewart pun tetap harus melalui proses casting.

Liputan6.com, Los Angeles Woody Allen adalah seorang nama besar di perfilman Hollywood. Meski Anda adalah seorang aktor atau aktris terkenal, Anda pasti akan masih merasakan gugup harus casting di hadapan aktor-sutradara-penulis-komedian gaek tersebut.

Woody Allen

Seperti yang dialami bintang Twilight, Kristen Stewart. Perempuan berusia 25 tahun tersebut merasa grogi saat dicasting untuk proyek film terbaru Woody Allen yang belum diketahui namanya.

Kristen Stewart

"Saya tak pernah segugup ini. Rasanya bagus untuk membuktikan dirimu, karena aneh jika orang hanya menyerahkanmu sebuah peran dan kau seperti, 'Kau bahkan tak pernah bertemu denganku, kau mungkin membenciku!'," ujarnya dalam acara Live with Kelly and Michael baru-baru ini.

Baca juga: Cerita Woody Allen yang Nikahi 'Anak Angkat' Kekasihnya

"Saat saya diaudisi saya seperti, 'Oke, saya bilang padamu kalau saya bisa, saya telah membuktikannya, dan sekarang kita bisa mulai'," lanjut mantan kekasih Robert Pattinson tersebut.

Woody Allen (Hollywood Reporter)

Ya, meski namanya sudah tenar di Hollywood, Kristen Stewart pun tetap harus melalui proses casting untuk bisa ikut dalam proyek terbaru orang dengan nama sebesar Woody Allen.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.