Sukses

Ronda Rousey Terobsesi Menjadi Captain Marvel

Berbagai ilustrator di hampir seluruh belahan dunia membuat desain gambar Ronda Rousey yang sedang mengenakan kostum Captain Marvel.

Liputan6.com, Los Angeles Karakter Carol Danvers alias Ms. Marvel atau Captain Marvel yang filmnya tengah dikembangkan Marvel Studios, rupanya menarik minat aktris sekaligus jawara UFC, Ronda Rousey untuk bisa memerankannya.

Film superhero Captain Marvel akan menyusul The Avengers.

Dalam sebuah sesi Reddit AMA pada akhir pekan lalu, juara kelas Bantam sekaligus aktris Fast and Furious 7 itu mengungkapkan ketertarikannya kepada khalayak umum, seperti dilaporkan Comicbook.com pada pekan lalu.

Alhasil, berbagai ilustrator di hampir seluruh belahan dunia pun membuat desain gambar Rousey yang sedang mengenakan kostum Ms. Marvel dan Captain Marvel.


Sang aktris lalu tersentuh dengan semua yang menggambar desain tersebut hingga ia pun berbagi kepada para penggemarnya. Rousey pun memamerkan desainnya lewat Instagram.

"Sejak Reddit AMA, saya telah menerima begitu banyak editan Ms. Marvel/Captain Marvel yang cadas! Ada begitu banyak yang keren dan saya tak bisa hanya memilih satu untuk dibagi," kutip Rousey di akun Instagram resminya.


Alhasil, berbagai gambar dirinya tengah mengenakan kostum pun langsung terpampang di dunia maya. Nama Ronda Rousey mendadak jadi sorotan media hiburan mancanegara.

Ronda Rousey hadir dalam pemutaran perdana film "Furious 7" di TCL Chinese Theatre, Hollywood, California, AS. (1/42015). (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)

Selain Fast and Furious 7, Ronda Rousey juga belakangan tampil dalam Entourage dan sebelumnya terlihat di The Expendables 3. Captain Marvel sendiri dijadwalkan untuk tiba di bioskop pada 2 November 2018 mendatang. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini