Sukses

Sammy Simorangkir Juga Pamer Foto Mesra Bareng Janda Okan

Tak berbeda dengan Viviane, Sammy Simorangkir juga mulai buka-bukaan soal hubungan asmaranya dengan janda Okan Kornelius.

Liputan6.com, Jakarta Tak berbeda dengan Viviane, Sammy Simorangkir juga mulai buka-bukaan soal hubungan asmaranya dengan janda aktor Okan Kornelius itu.

Hal tersebut terlihat melalui foto-foto mesra Sammy Simorangkir bersama janda satu anak itu di akun Instagram miliknya @sammysimorangkir.

Sammy Simorangkir bersama mantan istri Okan Kornelius (Instagram)

Ia memposting dua foto kebersamaannya dengan Viviane dengan membubuhi caption yang menandakan dirinya sangat mencintai presenter cantik itu.

Dari foto yang terpampang di akun Instagram milik pelantun Kesedihanku tampak jelas kalau Sammy Simorangkir dan Viviane memang sedang menjalani hubungan asmara.

Sammy Simorangkir bersama mantan istri Okan Kornelius (Instagram)

Beberapa netizen juga ikut mengomentari kemesraan Sammy Simorangkir dan Viviane melalui postingan komentar di foto-foto tersebut.

"bahagia sllu aaamin," tulis akun @iyan_syahrul. Doa pun dilontarkan oleh pemilik akun @abellaab05, "Serasi banget yaaa,,,bang @sammysimorangkir bening semoga langgeng yooo amien HALELUYAH."

Viviane Tjeuw (Instagram)

"Ciyeee abaaangg .. Tuhan berkati hubungan abang @sammysimorangkir dan ka @viv_viviane," tambah akun @aisahrizky.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini