Sukses

Hugh Jackman Janji Bakal Mengamuk di Wolverine 3

Tampil kembali di Wolverine 3, Hugh Jackman berjanji akan mengamuk sambil melawan Sabretooth.

Liputan6.com, Los Angeles Penampilan terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine di film solo ketiga sang mutan, tampaknya akan lebih menarik. Pasalnya, sang aktor nantinya akan bertemu dengan musuh lama dan juga menyuguhkan aksi yang bakal berbeda dari biasanya.

Belakangan ini, sutradara Matthew Vaughn mengaku nyaris menampilkan Wolverine muda selain Hugh Jackman di X-Men: Days of Future Past.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (17/8/2015), dalam sebuah wawancara dengan The Daily Telegraph, Jackman mengisyaratkan kehadiran Sabretooth selaku musuh lama Wolverine.

"Ada banyak permintaan agar Victor Creed tampil kembali," ujar Jackman saat menyebut nama musuh besar Wolverine, Sabretooth yang muncul di film X-Men dan X-Men Origins: Wolverine.

Karakter Sabretooth di franchise film X-Men. (comicvine.com)

Selain itu, Jackman juga menyebut adanya kemarahan Wolverine yang tergolong sinting dalam sekuel mendatang. "Jika kalian adalah penggemar komik, maka kalian harus tahu bahwa kata-kata 'amukan kemarahan' banyak bermunculan," ujar Jackman. "Jika kalian mengenal Wolverine, kalian akan mengerti."

Amukan kemarahan tersebut merupakan kiasan populer dari komik Wolverine ketika Logan meluapkan sifat hewaninya yang haus darah tanpa ampun terhadap musuh-musuhnya.

Usul dibuatkannya patung Wolverine untuk dipajang di kampung halamannya, Kanada, menarik minat pemerintah setempat.

Sebelumnya, fans sempat mendapat rujukan mengenai hal itu di film X2: X-Men United. Namun, akan sangat hebat jika kita bisa melihat Hugh Jackman sebagai Wolverine melakukan latihan demi adegan brutal tersebut.

Disutradarai James Mangold dengan naskah yang digarap oleh Michael Green, film ketiga Wolverine dijadwalkan untuk tayang pada 3 Maret 2017 mendatang. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.