Sukses

Kim Tae Hee Disebut Wanita Paling Cantik di Negeri Ginseng 2015

Berdasarkan jajak pendapar, Kim Tae Hee disebut sebagai wanita paling cantik di Korea Selatan [foto: Marie Claire]

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik yang tengah sibuk dengan drama terbaru bertajuk Yong Pal, Kim Tae Hee dinobatkan sebagai wanita paling cantik di Korea Selatan. berdasarkan penilaian yang dilakukan media ternama asal negeri ginseng The Star, Kim Tae Hee dianggap mewakili wanita paling memesona di negeri ginseng.

Kim Tae Hee terlihat seolah memiliki kecantikan abadi hingga tampak seperti gadis remaja. Padahal, Kim Tae Hee telah berusia 30 tahun lebih, tapi waktu seolah membeku di sekitarnya, diwartakan Naver, Selasa (18/8/2015).

Kim Tae Hee saat menjadi model majalah fesyen InStyle Edisi Maret 2015.

Tak hanya Kim Tae Hee, artis cantik lainnya juga masuk dalam daftar Wanita Paling Cantik di Korea Selatan 2015, diantaranya Lee Young Ae, Song Hye Kyo, Han Ga In, Kim Hee Sun, Park Bo Young dan Ha Ji Won. Publik sempat bingung memilih wanita tercantik antara Park Bo Young dan Lee Young Ae.

Lee Young Ae, artis ternama juga dianggap laik mendapatkan gelar Wanita Paling Cantik di Korea Selatan 2015.

Menurut sebuah sumber, jumlah jajak pendapat yang memilih antara Kim Tae Hee dan Lee Young Ae hanya beda tipis. Lee Young Ae berada di belakang Kim Tae Hee, menempati peringkat kedua Wanita Paling Cantik di Korea Selatan 2015.

"Untuk wajah, Kim Tae Hee memang terlihat sangat cantik. Tapi, Lee Young Ae memiliki aura yang besar dan tak tertandingi dibandingkan artis lainnya," tulis pengguna [+292, -103].

Ini dia daftar lengkap Wanita Paling Cantik di Korea Selatan 2015 versi The Star!

1. KimTae Hee
2. Lee Young Ae
3. Jun Ji Hyun
4. Song Hye Kyo
5. Han Ga In
6. Kim Hee Sun
7. Son Ye Jin
8. Ha Ji Won
9. Park Bo Young
10. Han Ji Min

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini