Sukses

Syamsir Alam Ancam Raffi Ahmad yang Baru Jadi Ayah

Salah satu sahabat Raffi, pesepakbola ganteng Syamsir Alam tak ketinggalan mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Kelahiran Rafathar, anak pertama Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina pada 15 Agustus 2015 lalu tentunya memberikan suka cita luar biasa bagi pasangan muda tersebut. Salah satu sahabat Raffi, pesepakbola ganteng Syamsir Alam pun turut memberikan selamat.

Raffi Ahmad mengunggah foto sahabat-sahabatnya menjenguk Nagita Slavina. (foto: instagram.com/raffinagita1717)

"Selamat bro untuk putra pertamanya, wah ngga kerasa sudah jadi papa nih 🙏❤️ @RaffiAhmadLagi," kicau mantan pacar Tyas Mirasih tersebut di akun Twitter pribadinya @syamsiralam Selasa, (18/8/2015) sebagai keterangan fotonya bersama Raffi.

Tak hanya itu, terpisah di akun Instagramnya @syamsir11alam, Syamsir mewanti-wanti sahabatnya tersebut untuk menjadi ayah yang baik bagi buah hatinya yang baru lahir.

"Selamat bro udah jadi bapak,baik2x yaa..kalo macam2x di 👊 rafathar luu 🙏🙏😁," ancam Syamsir Alam. 

 

 

Selamat bro udah jadi bapak,baik2x yaa..kalo macam2x di 👊 rafathar luu 🙏🙏😁

A photo posted by syamsir11alam (@syamsir11alam) on

 

Selain Syamsir Alam, ribuan penggemar pasangan Raffi Ahmad-Nagita Slavina juga turut menyampaikan selamat di Twiter. Bahkan, tagar #RaffiAhmadJadiAyah menjadi trending topic di situs microblogging tersebut.

Ruben Onsu memberi dukungan kepada Raffi Ahmad agar sahabatnya itu kuat menghadapi persalinan Nagita Slavina.

Kisah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang bak pangeran dan putri Kerajaan Inggris. Pernikahan keduanya menyita perhatian seantero negeri, juga disiarkan langsung di televisi nasional.

Baca juga: Lihat Kakunya Raffi Ahmad Gendong Putra Pertama

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 17 Oktober 2014. Raffi Ahmad yang sebelumnya dikenal suka bergonta ganti pacar tersebut akhirnya bertekuk lutut pada sahabat lamanya. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini