Sukses

Lee Min Ho Sebut Dirinya Pria Bertanggung Jawab

Lee Min Ho mengungkapkan dirinya merupakan pria yang bertanggung jawab terhadap semua ucapannya.

 

Liputan6.com, Jakarta Lee Min Ho dikenal sebagai aktor ternama Korea Selatan yang namanya melejit berkat drama Boys Over Flowers (2009). Lee Min Ho memang suka tebar pesona hingga membuat penggemarnya--khususnya wanita--lumer.

Salah satunya, saat Lee Min Ho menjadi model majalah fesyen ternama Elle. Lee Min Ho menunjukkan karismanya dengan senyum menawan saat pemotretan yang berlangsung di bawah teriknya matahari, diwartakan The Korea Herald, Selasa (18/8/2015).

Dalam kesempatan itu, Lee Min Ho juga mengungkapkan dirinya merupakan pria yang bertanggung jawab. Ia menyatakan, seorang pria dipercaya dari ucapannya.

"Saya selalu menyimpan di pikiran saya, seorang pria harus bertanggung jawan atas ucapannya. Saya tak suka terlalu banyak berbasa-basi atau mengumbar janji. Lebih baik tidak usah mengucap janji jika tak bisa ditepai," ujar Lee Min Ho sambil tersenyum.

Lee Min Ho menebar pesonanya saat menjadimodel majalah fesyen dalam edisi terbaru ELLE.

Lee Min Ho mengenakan jas tanpa kemeja atau kaus. Ia sengaja sedikit memperlihatkan dada bidangnya dalam pemotertan yang berlangsung di sebuah wilayah yang tampak seperti gurun pasir.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Minoz

Video Terkini