Sukses

Alanis Morissette Temukan Damai Setelah Belajar Memaafkan

Setiap manusia memiliki isunya sendiri, termasuk Alanis Morissette.

Liputan6.com, Los Angeles Setiap manusia memiliki isunya sendiri. Tak terkecuali musisi asal Kanada, Alanis Morissette yang juga sempat terhimpit rasa frustasi dan kegalauan di masa lalu.

Alanis Morissette

Namun semua masalah yang dihadapinya telah mampu ia atasi. Rupanya, memaafkan adalah salah satu kunci dari keberhasilannya tersebut. Kini, penyanyi rock tersebut telah menemukan damai di hatinya.

Alanis Morissette kembali rilis lagu baru untuk mendukung perempuan memperoleh pendidikan yang lebih tinggi.

Hal itu terungkap saat ia berkicau mengenai sebuah buku berjudul Radical Forgiveness: A Revolutionary Five-Stage Process to Heal Relationships, Let Go of Anger and Blame, Find Peace in Any Situation karya Colin Tipping.

"Proses 13 langkah yang berhasil. Telah menggunakannya selama lebih dari satu dekaade. @collintip," tulis Alanis di akun Twitternya, @Alanis, Selasa (18/8/2015).

Alanis Morissette kembali rilis lagu baru untuk mendukung perempuan memperoleh pendidikan yang lebih tinggi.

Alanis Morissette telah memenangkan tujuh Grammy Awards sepanjang perjalanan bermusiknya. Album internasional pertamanya Jagged Little Pill yang rilis 1995 silam berhasil membawa namanya ke puncak kejayaan musik kala itu. Album tersebut juga terjual lebih dari 33 juta keping di seluruh dunia. (Gul/Rul)

 

Ironic, single ke-3 dari album Jagged Little Pill Alanis Morissette

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini