Sukses

Wanita-Wanita Ini Pernah Takluk di Pelukan Sammy Simorangkir

Wanita-wanita ini pernah takluk di pelukan Sammy Simorangkir.

Liputan6.com, Jakarta Wajahnya memang tak seganteng Raffi Ahmad ataupun Ariel Noah. Namun, pesona mantan vokalis Kerispatih, Sammy Simorangkir, membuat beberapa wanita dibuat bertekuk lutut.

Beberapa nama artis cantik diketahui sempat menjalin hubungan dengan Sammy. Namun, hubungan tersebut tidak sampai bertahan lama. Meski, Sammy jarang mengungkapkan identitas pacar-pacarnya, dalam beberapa pemberitaan, hubungan tersebut dapat diketahui dengan jelas.

Liputan6.com merangkum beberapa wanita yang diketahui pernah menjadi kekasih Sammy. Dari mulai artis, model, hingga orang biasa pernah hadir di pelukan pria yang pernah tersangkut kasus narkoba itu. Siapa sajakah mereka? berikut daftarnya:

Baca juga:

5 Ratu Kecantikan Dunia yang Mati Dibunuh

Masih Kecil, Artis-artis Ini Ngaku Punya Pacar

Artis-Artis Ini Gerah dan Ancam Laporkan Haters

Terkait Foto Syur, Artis-Artis Ini Pilih Lapor Polisi

6 Selfie Artis Indonesia Bareng Seleb Hollywood, Mana Favoritmu?

10 Pesinetron Wanita yang Layak Jadi Ratu FTV Baru (Bag. 2, 5-1)

Artis-Artis Dangdut Ini Meninggal di Usia Muda

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Andrea Dian

Nama artis dan model Andrea Dian diketahui berpacaran dengan Sammy Simorangkir. Keduanya bahkan sempat bertunangan. Namun, dalam usia 8 bulan pertunangan keduanya, hubungan kedunya harus kandas di tengah jalan

"Awalnya, aku nggak percaya. Memang sebelumnya ada omongan dari orang lain bahwa Sammy selingkuh. Aku nggak bisa percaya begitu saja tanpa melihatnya," ujar Andrea, ketika itu.

Andera pun lantas langsung mengembalikan cincin pertunangan dan membatalkannya. "Ternyata fakta berbicara. Saat itu, aku nggak bisa ngomong banyak karena hatiku sakit melihat kenyataan itu. Sedih banget, dan lega bercampur jadi satu," ujarnya.

"Aku sama Sammy cukup sampai di sini. Nggak mungkin bisa diterusin kalau sudah begini. Masalah balik lagi, kalau dari aku nggak kali ya, karena sakit banget. Mungkin harus begini jalannya, jadi aku jalani saja," ujarnya.

Andrea pun kini sudah menikah dengan pria pilihannya bernama Ganindra Bimo, Sabtu (11/5/2013). Dalam pernikahannya, dengan tegas Andrea tidak mengundang Sammy.

3 dari 6 halaman

Natalie Foxee

Nama model Natalie Foxee sempat disebut-sebut sebagai wanita lain dalam hubungan antara Sammy Simorangkir dan Andrea Dian. Cewek yang kerap berpenampilan seksi ini memang akhirnya diketahui berpacaran dengan Sammy.

Natalie sendiri memulai karirinya dari model video klip, bintang iklan, presenter, mc, hingga pemain sinetron. Dara yang hobi Travelling & Foto ini pernah meraih gelar Putri Pariwisata 2006, Jakarta Top Model 2007, dan FiestababesF avourite 2008.

Hubungan pacaran keduanya memang tidak terekspos dengan baik. Sampai akhirnya, Natalie dikabarkan meninggal dunia karena penyakit jantung dan paru-paru.

Sammy sendiri tidak terlihat saat pemakaman Natalie. Tragisnya, Natalie meninggal dalam kondisi sedang mengandung anaknya.

4 dari 6 halaman

Nata Naritha

Seorang model bernama Nata Naritha mengaku memiliki hubungan dengan Sammy Simorangkir. Bahkan, menurut Nata, hubungan keduanya sudah berlangsung dengan jauh.

"Nata panggil dia (Sammy) papa. Itu panggilan kesayangan papa. Nata sudah hidup bareng dia 3 tahun, sejak dia di Kerispatih. Kami tinggal sama-sama, satu atap, satu tempat tidur, selebihnya nggak bisa dijelasin lagi," kata Nata kepada wartawan.

Diceritakan Nata, pertemuan dirinya dengan Sammy terjadi pada 2009 silam. Tak butuh waktu lama baginya untuk bisa dekat dengan pelantun "Cinta Putih" itu. "Awal ketemu dikenalin sama teman. Chemistry dapat sekali. Nata banyak belajar nyanyi, belajar jatuh cinta dari dia," jelasnya.

Tapi hubungan yang awalnya manis belakangan justru berubah 180 derajat. Nata merasa dikhianati oleh Sammy. "Sakit hatinya, dua hari lalu Nata ketemu dia di Kemang dengan wanita lain. Dia mondar-mandir di depan aku justru kayak mau pamer pacar barunya. Aku cuma minta tanggung jawab dia supaya jangan seperti habis manis sepah dibuang," tutur Nata.


Dalam kehidupan pribadi, bungsu dari ketiga bersaudara ini beberapa kali menjalin hubungan, sebut saja Nania Idol, serta model Andrea Dian dan Nathalia. Bahkan hubungannya dengan Andrea sempat jadi sorotan media, karena ditengarai Sammy telah berselingkuh. n

5 dari 6 halaman

Nania Idol

Penyanyi Nania Idol juga sempat menjalin hubungan dengan Sammy Simorangkir di tahun 2009 lalu. Namun hubungan keduanya tidak bertahan lama karena adanya isu perselingkuhan dalam hubungan mereka. Nania dalam beberapa kesempatan pun mengaku merasa tersakiti karena dikhianati.

Hal itu diungkapkan Nania dalam salah satu singlenya yang berjudul `Rasaku ini Rasamu`. Bahkan tidak tanggung-tanggung, model video klip yang dipilih juga bekas kekasih Sammy yakni Andrea Dian.

"Ngga ada apa-apa sih ya, saya sudah anggap itu masa lalu," kata Nania seperti dikutip tayangan Hot Shot di SCTV.

Tak jauh beda dengan yang diutarakan Nania, artis cantik Andrea Dian juga mengaku sudah tidak teringat masa lalu. Keduanya bahkan terlihat akrab dan seperti sudah kenal lama.

"Dia sudah percaya aku sebagai modelnya, jadi ya aku harus berikan yang terbaik ya," kata Andera. Pernyataan tersebut ditambahkan Nania. "Tadi sih sempet terkejut pas aku tanya siapa modelnya, terus pas tau dia aku kaget, dan aku mau kenal, eh ternyata dia orangnya baik banget, nice person deh pokoknya," kata Nania.

6 dari 6 halaman

Vivianne

Tak perlu lama-lama bagi presenter Viviane setelah bercerai dengan Okan Cornelius. Setelah 5 bulan menjanda, wanita berkulit putih itu langsung berpacaran dengan Sammy Simorangkir.

Hubungan percintaan ini sendiri terungkap setelah Viviane mengunggah video bercaption ‘we just wanna hv some fun #superfun’ di sebuah pusat perbelanjaan. Dalam video tersebut, terdengar suara pria yang memanggil dengan sebutan “sayang”.

Sampai akhirnya Sammy pun mengunggah foto-foto kebersamaanya dengan Viviane. Sama seperti Viviane, Sammy Simorangkir juga mulai buka-bukaan soal hubungan asmaranya sang janda.

Hal tersebut terlihat melalui foto-foto kemesraan Sammy Simorangkir bersama janda satu anak itu di akun Instagram miliknya @sammysimorangkir.

Ia memposting dua foto kebersamaannya dengan Viviane dengan membubuhi caption yang menandakan dirinya sangat mencintai presenter infotainment 'Fokus Selebriti' itu.

Dari foto yang terpampang di akun Instagram milik pelantun lagu 'Kesedihanku, tampak jelas kalau Sammy Simorangkir dan Viviane memang sedang menjalani hubungan asmara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini