Sukses

Ibunda Erwin Gutawa Meninggal Dunia

Ibunda Erwin Gutawa, Sariati Gutawa meninggal dunia karena penyakit diabetes.

Liputan6.com, Depok Erwin Gutawa berduak. Hari ini, Selasa (18/8/2015) sang ibu, Sariati Gutawa meninggal dunia pada pukul 4.49 WIB di Rumah Sakit Siloam, Jakarta. Sariati sudah lama mengidap penyakit diabetes.

"Ibu awalnya sudah menderita diabetes, sudah 29 tahun lebih, jadi komplikasi. Sudah dua bulan terakhir dirawat di rumah sakit," kata Erwin Gutawa di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (18/8/2015).

Erwin mengatakan jika sang ibu sempat membaik. Namun Tuhan berkehendak lain. "Keadaan empat hari lalu itu sempat membaik. Tapi ternyata tiga hari lalu drop," sambung Erwin.

Rencananya Almarhumah akan dimakamkan di dekat makam keluarga Gutawa yang lain, di Bandung. Hal itu merupakan wasiat dari almarhumah.

"Atas permintaan beliau, ada makam keluarga di Bandung. Beliau juga pernah berwasiat, kalau meninggal minta dikubur di sana, dan mau makam ayah yang dimakamkan di Karet (Tanabang, Jakarta) dipindahin juga ke Bandung," papar Erwin.

Sariati meninggal pada usia 80 tahun dan meninggalkan enam anak dan 13 cucu. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini