Sukses

Nenek Meninggal, Gita Gutawa Bersyukur Sempat Lebaran Bareng

Gita Gutawa bersyukur dirinya bisa bertemu, dan menemani sang nenek semasa hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya Erwin Gutawa yang tengah bersedih, tapi sang anak Gita Gutawa juga tak bisa menutupi dukanya atas kepergian sang nenek, Sariati Gutawa, Selasa (18/8/2015) di Rumah Sakit Siloam, Jakarta. Tapi di balik itu, ia senang.

Lantaran sang nenek sudah tak lagi merasakan sakit yang selama ini dideritanya. Pelantun Kembang Perawan itu juga bersyukur bisa kembali ke Tanah Air dan menghabiskan sisa waktu bersama wanita yang kerap dipanggil Nini. 

Gita Gutawa (Instagram)

Ia pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Sariati Gutawa di hari Lebaran kemarin, yang menjadi Lebaran terakhirnya. Tampak dalam foto tersebut sang nenek, Erwin Gutawa, ibundanya Lulu Gutawa, Gita Gutawa serta adik kecilnya.

"Bersyukur karena kmrn smpt pulang ke Indonesia, ketemu, nemenin, dan lebaran bareng sama Nini. Sekarang Nini udh gak sakit lagi. Selamat jalan, Ni. You're the kindest and strongest person I know. I love you," tulis Gita Gutawa sebagai keterangan foto.

Sariati Gutawa menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 4.49 WIB setelah 29 tahun berjuang melawan sakit diabetes, serta komplikasi lainnya. Ibunda Erwin Gutawa dimakamkan di Bandung seperti permintaan almarhumah sebelum meninggal.

"Atas permintaan beliau, ada makam keluarga di Bandung. Beliau juga pernah berwasiat, kalau meninggal dunia minta di kuburkan di sana, dan mau jenazah ayah yang di makamkan di Karet dipindahkan ke Bandung," ujar Erwin Gutawa.(Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.