Sukses

Adegan Laga Triangle Deddy Corbuzier Sekeren Fast and Furious 6?

Deddy Corbuzier bandingkan adegan laga Triangle dengan Fast and Furious 6.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier sedang gencar menunjukkan film yang dibuatnya bersama Chika Jessica dan Volland bertajuk Triangle. Setelah mengunggah ke Youtube versi pertama, kini ada lanjutannya dengan judul `Triangle Golden Side`.

Dalam kesempatan ini, mantan pesulap tanah air itu menyandingkan cuplikan video Triangle miliknya dengan cuplikan adegan Fast and Furious 6.

sumber foto: Instagram Deddy Corbuzier

Video tersebut dibuat atas bawah, adegan Fast and Furious 6 menunjukkan aksi Joe Taslim (Jah) dan Sung Kang (Han) serta Tyrese Gibson (Roman Pearce) berkelahi di stasiun kereta London. Sedangkan cuplikan video kedua menampilkan Chika Jessica dan seorang wanita yang tengah berkelahi di dalam rumah.

Sumber foto: Instagram Corbuzier

"Kami bukan sedang membandingkan tetapi kami mempelajari sedang mempelajari dengan segala keterbatasan yang kami miliki @joe_taslim and @ckjessica #TRIANGLETHEGOLDENSIDE #TriangleFamily," tulis Deddy via Instagram, Senin (17/8/2015). 

Triangle sempat dituduh menjadi proyek rekaan Deddy dan Chika. Mereka dianggap sengaja mendekatkan diri untuk proyek film itu. Namun keduanya menegaskan bahwa kejadiannya bukan demikian. Malah, Deddy ingin membuktikan jika film ini memang benar-benar layak ditonton. 

Chika Jessica dan Deddy Corbuzier. (foto: instagram.com/ckjessica)

"Beberapa hari dari sekarang...film sederhana yang akan mengubah mind set dan sejarah pembuatan film #TRIANGLETHEGOLDENSIDE dan ini bukanlah action movie sama sekali," tulisnya sebagai keterangan foto di video film tersebut. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini