Sukses

Dengar Lagu Baru Iron Maiden: Speed Of Light

Iron Maiden baru saja meluncurkan lagu teranyarnya yang berjudul Speed Of Light.

Liputan6.com, London Hari yang ditunggu-tunggu fans setia Iron Maiden akhirnya tiba. Band heavy metal legendaris tersebut baru saja meluncurkan lagu teranyarnya yang berjudul Speed Of Light.

Seperti dilansir Loudwire baru-baru ini, `Speed Of Light` termasuk ke dalam album double disc terbaru Iron Maiden, Book of Souls. Berdurasi lima menit, lagu ini sangat kental akar musik khas band Leyton, Inggris tersebut.

Sementara itu, video musiknya sama sekali tak menampilkan para personel band beraksi, melainkan hanya tampilan sejumlah permainan video klasik.

Iron Maiden

Menurut rencana, `Book of Souls` yang juga merupakan album ke-16 Iron Maiden tersebut akan meluncur 4 September 2015 nanti melalui Parlophone Records. Terdiri dari 11 lagu dengan total durasi 92 menit, `The Book of Souls` adalah album double studio pertama Iron Maiden.

Band cadas Iron Maiden pamerkan Speed Of Light sebagai single pembuka album ke-16 mereka.

Iron Maiden yang sudah berdiri sejak 1975 ini telah menjual lebih dari 85 juta keping album di seluruh dunia. Mereka mengalami puncak-puncak kejayaannya di awal era 80-an.(Gul/Feb)

Speed Of Light - Iron Maiden

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini